Dari Susu Hingga Konseling, IOH Siap Salurkan Bantuan Pemulihan Pascabencana Kepada Warga Cianjur

Jakarta, Beritainn,- Indosat Ooredoo Hutchison lanjutkan program CSR dengan berikan bantuan logistic untuk korban gempa Cianjur.

Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) kembali lanjutkan kegiatan mulia untuk menjalankan program CSR nya, kali ini IOH kembali salurkan berbagai bantuan logistic untuk korban gempa yang ada di Cianjur.

Bantuan yang diberikan ini merupakan donasi dari pelanggan dan karyawan dari IOH yang telah melakukan penukaran IMPoin dan juga transfer ke rekening lembaga yang ditunjuk. Berbagai donasi yang telah diberikan tersebut kemudian disalurkan kepada warga Cianjur sebagai bantuan pemulihan pasca bencana.

Steve Saerang selaku SVP-Head of Corporate Communications Idosat Ooredoo Hutchison juga menjelaskan bahwa bantuan yang diberikan oleh OIH ini merupakan wujud nyata dari komitmen IOH dalam menerapkan program yang berkelanjutan.

Dalam pelaksanaannya juga IOH menggandeng berbagai mitra strategis untuk senantiasa memberikan bantuan pada jenis-jenis barang primer untuk konsumsi dasar masyarakat.

Bencana alam yang terjadi di wilayah Cianjur meninggalkan luka besar di dalam lubuk masyarakat Indonesia, maka dari itu IOH hadir untuk memberikan berbagai bantuan selama masa pemulihan pascabencana.

Beberapa bantuan yang diberikan oleh IOH berupa tambahan logistic, bahan makanan pokok, susu, paket hygiene family kit, pakat baby need, paket woman need, bantuan terpal, kasus sebagai alas tidur, bantuan selimut dan juga tenda prioritas untuk ibu dan bayi.

IOH juga menyediakan kebutuhan air bersih siap minum, pelayanan kesehatan serta sesi konseling dan trauma healing.
Sedangkan proses penyaluran dari IOH ini terbagi menjadi 3 titik lokasi yakni di Kampung Munjul 2 RT.02/06 Desa Gasol Kecamatan Cugenang, Desa Ciwalen Kecamatan Warungkondang, dan Kampung Ciputri Desa Ciherang, Kecamatan Pacet, Kabupaten Cianjur.(Chintya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *