FIFGROUP Ajak Para Jurnalis Berkarya Melalui Media Competition 2022

  • Whatsapp
banner 468x60 setelah gambar unggulan pada postingan berita

Jakarta, Beritainn,- FIFGROUP rayakan HUT ke-33 tahun dengan mengajak para jurnalis untuk bisa berkarya melalui Media Competition 2022.

PT Federal International Finance (FIFGROUP) masih merayakan berbagai rangkaian dari Kemilau Hari Ulang Tahun ke-33 tahun nya. Kali ini yaitu dengan hadirnya FIFGROUP National Media Competition 2022.

Hadirnya kompetisi ini di tunjukkan bagi para jurnalis nasional yang ada di seluruh Indonesia yang selama ini telah mendukung secara penuh berbagai kegiatan FIFGROUP selama hadir di Indonesia 33 tahun. Pada kompetisi ini akan diangkat tema yakni “Kemilau 33 Tahun, Memberikan Kehidupan yang Lebih Baik Untuk Masyarakat Indonesia”


“Gelaran ini merupakan inisiatif FIFGROUP mengajak seluruh rekan- rekan jurnalis di Indonesia untuk dapat menuangkan ide dan hasil karya tulisan yang menceritakan tentang kehadiran FIFGROUP selama 33 tahun di tengah-tengah masyarakat Indonesia, baik dari sisi bisnis maupun kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR), serta kontribusi yang dilakukan perusahaan untuk masyarakat. Kegiatan ini juga dalam rangka mendukung visi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) melalui Strategi Nasional Literasi dan Inklusi Keuangan Indonesia (SNLKI) 2021-2025, yaitu “Mewujudkan masyarakat Indonesia yang memiliki indeks literasi keuangan yang tinggi (Well Literate). Kita berharap strategi terebut dapat memanfaatkan produk dan layanan jasa keuangan yang sesuai untuk mencapai kesejahteraan keuangan yang berkelanjutan” yang dijabarkan dalam salah satu misinya, yaitu mengoptimalkan teknologi digital dalam peningkatan indeks literasi keuangan.” Jelas Esther Sri Harjati selaku Human Capital, General Support, & Corporate Communication Director FIFGROUP.

Hadiah menarik pun dihadirkan oleh FIFGROUP kepada para pemenang nantinya. Untuk Kategori Media Cetak, Juara 1 akan mendapatkan hadiah uang sebesar Rp 8.000.000, sedangkan untuk Juara 2 sebesar Rp 5.000.000, dan terakhir Juara 3 akan mendapatkan uang sebanyak Rp 2.500.000. Jumlah tersebut pun sama dengan hadiah yang didapatkan oleh Juara 1, 2, dan 3 untuk Kategori Media Online.
Kompetisi ini telah dimulai pada 23 Mei 2022 lalu yang akan diadakan hingga 15 Oktober 2022. Sedangkan untuk penjuriannya akan dilakukan pada 16-30 Oktober 2022 dan pemenang dari kompetisi ini akan di umumkan apda 15 Desember 2022.
Bagi para jurnalis yang tertarik untuk mengikuti kompetisi ini bisa langsung mendaftarkan diri melalui link https://bit.ly/FIFGROUPMediaCompetition2022. (Chintya)

banner 300x250 dibawah postingan
banner 468x60 dibawah konten pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.