Jakarta Derma Clinic Resmi Launching Crystal Tomato

  • Whatsapp
banner 468x60 setelah gambar unggulan pada postingan berita

Jakarta, Beritainn,- Jakarta Derma Clinic (JDC) telah secara resmi melaunching Crystal Tomato pada Senin (20/6) lalu.

Jakarta Derma Clinic yaitu sebuah klinik kecantikan yang didirikan pada tahun 2017 oleh Dr.Ronald Yulianto , M. Biomed (AAM). Acara launching tersebut juga merupakan sebuah bukti bahwa JDC adalah salah satu klinik kecantikan yang menjual Crystal Tomato secara resmi dengan produk yang asli. Acara launching tersebut dilakukan di JDC Pondok Indah, Jalan Terogong Raya No. 7A, Jakarta Selatan.

Crystal Tomato yakni sebuah suplemen yang menggunakan 100% kandungan color less tomato dan organic yang bekerja dengan melindungi kulit dan anti oksidan, serta di saat yang bersamaan pula akan memperbaiki keindahan kulit dari dalam.
Crystal Tomato ini juga memiliki manfaat untuk mencerahkan dan meratakan warna kulit, mencegah kulit menjadi kering, menunda penuaan dini dan mengembalikan kilau alami kulit. Bagi para ibu hamil juga aman untuk di konsumsi bahkan saat menyusui ataupun yang mempunyai sakit maag

“Hadirnya Crystal Tomato ini di Jakarta Derma Clinic yaitu untuk memberikan produk yang asli atau original dari distributornya langsung di Singapore, karena jika beli di tempat lain yang belum jelas tidak bisa dipastikan produk tersebut asli atau tidak.” Jelas Dr. Ronald.

Suplemen ini juga sudah dipastikan aman untuk dikonsumsi setiap hari mulai dari usia 20 tahun hingga usia diatas 60 tahun atau lansia sekalipun bisa mengkonsumsi suplemen ini, khasiat dari mengkonsumi sumplemen ini memang tidak instan akan tetapi membutuhkan waktu sekitar 1 sampai 3 bulan agar hasil nya terlihat maksimal,
Para pelanggan yang tertarik dengan suplemen Crystal Tomato ini bisa langsung DM Instagram Jakarta Derma Clinic  atau datang langsung ke cabang JDC terdekat. JDC juga memberikan promo yaitu setiap pembelian 5 box Crsytal Tomato akan mendapatkan diskon + free gift dari JDC.(Chintya)

banner 300x250 dibawah postingan
banner 468x60 dibawah konten pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.