“Jelajahin Livin Sanur Fest” – BALI KemBALI Siap di Gelar

  • Whatsapp
banner 468x60 setelah gambar unggulan pada postingan berita

Jakarta, Beritainn,– Sebagai salah satu kota pariwisata di Indonesia, Bali kembali hadir dengan membawa sebuah event terbaru yakni Jelajahin Livin Sanur Fest – BALI.

Bali menjadi salah satu kota favorit bagi para wisatawan lokal maupun internasional yang ingin menikmati suasana Bali dan pantai Kuta yang menjadi tujuan utama disana. Setelah sebelumnya aktivitas di Bali harus terhenti sementara waktu akibat pandemic COVID-19, tapi kini semua aktivitas sudah kembali seperti semula dengan beberapa protokol kesehatan yang harus di taati.
Selain itu pula, PT Hotel Indonesia Natour (HIN), BUMN yang bergerak di bidang pariwisata dan perhotelan melalui core business Travel Management menggiatkan kembali pariwisata domestik melalui www.jelajahin.id, platform digital yang memungkinkan pengunjung untuk melakukan pembelian tiket pesawat, akomodasi, transport, paket bundling wisata serta tiket event. Selain itu sebagai salah satu program andalannya, HIN menghadirkan Jelajahin Fest, suatu seri festival yang menghadirkan seni pertunjukan, budaya lokal, kuliner serta keterlibatan UMKM.
“HIN hadir untuk kolaborasi entitas nasional sesuai arahan dari Kementrian BUMN untuk pemulihan pariwisata dengan tujuan di 5 Destinasi Pariwisata Super Prioritas dan Bali melalui Jelajahin”, ujar Christine Hutabarat, Direktur Strategi Bisnis dan Pemasaran PT Hotel Indonesia Natour.
Jelajahin Livin Sanur Fest yang dilaksanakan di Bali, menjadi salah satu cara pemerintah untuk menarik perhatian wisatawan untuk bisa kembali hadir ke Bali. HIN bersama dengan Renjana Productions, menjadikan provinsi Bali sebagai destinasi pertama penyelenggaraan festival ini dan dengan semangat dari pelaku pariwisata serta dukungan entitas lokal
Tema yang diangkat pada “Jelajahin Livin Sanur Fest” kali ini yaitu BALI kemBALI. Jelajahin Livin Sanur Fest – BALI kemBALI akan menyuguhkan berbagai macam program menarik untuk masyakarat yang sudah rindu hadir dalam sebuah festival pertunjukan. Program acara hari pertama menampilkan ragam musisi raggae, hari kedua diramaikan penampilan DJ dan hari ketiga pertunjukan band Nasional.
Para penyanyi-penyanyi besar Indonesia turut meramaikan acara tersebut diantaranya yaitu SLANK, KOTAK, Fourtwnty dan seniman nasional dan lokal Bali. Turut serta dalam program kegiatan expo UMKM kerajinan, kuliner lokal, talkshow tentang ekonomi kreatif, pertunjukan kebudayaan dari seniman lokal Bali dan Nasional.
Acara ini akan dilangsungkan selama 3 hari yakni 27, 28, 29 Mei 2022 yang akan hadir di sepanjang pesisir pantai Kawasan Pantai Hotel Grand Inna Bali Beach Sanur, dengan harga tiket masuk yang beragam mulai dari Rp 150.000 hingga Rp 450.000.(Chintya)

banner 300x250 dibawah postingan
banner 468x60 dibawah konten pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.