J&T Express Kembali Hadirkan Pekan Diskon Ongkir 40% Ke Seluruh Indonesia

  • Whatsapp
banner 468x60 setelah gambar unggulan pada postingan berita

Jakarta, Beritainn,- Sebagai negara yang memiliki nilai konsumsi tinggi, masyarakat Indonesia sangat menyukai berbelanja baik secara online maupun offline. Adanya diskon yang diberikan oleh lihak penjual merupakan salah satu halyang diminati masyarakat termasuk diskon pada ongkos pengiriman, seperti yang ditawarkan oleh J&T Express.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

J&T Express sebagai jasa pengiriman yang berskala global hadir kembali dengan membawa prgram terbarunya yaitu program Pekan Diskon Ongkir mulai dari 40%. Khusus pengiriman melalui aplikasi J&T Express, semua pelanggan mempunyai kesempatan untuk mendapat potongan diskon maksimal 5 voucher per hari, dimana diskon ini akan berlangsung selama periode 21-28 Februari 2022.

“Dalam periode ini kami kembali menghadirkan Pekan Diskon Ongkir mulai dari 40% yang bisa dilakukan tanpa batasan transaksi pengiriman, membuka kesempatan bagi pelanggan untuk menikmati layanan premium J&T Super dan J&T International Standard Expres” jelas Erick, selaku Direktur Marketing J&T Express.

Layanan premium yang diberikan oleh J&T Express yaitu J&T Super juga telah meluas hingga ke 30 kota di Indonesia diantara nya yaitu wilayah Jabodetabek, wilayah Bandung, Surabaya, Jambi, Semarang, Yogyakarta, dan fase ketiga tersebar di wilayah Aceh, Rantau, Padang, Palembang, Bengkulu, Lampung, Batam, Tanjung Pinang, Pontianak, Singkawang, Balikpapan, Banjarmasin, Sampit, Palangkaraya, Manado, Gorontalo, Palu, Ternate, Makassar dan Kendari.

Dengan menghadirkan kembali Pekan Diskon Ongkir mulai 40% pada periode Februari ini, diharapkan adanya program ini dapat memenuhi kebutuhan pengiriman domestik maupun international. (Chintya)

banner 300x250 dibawah postingan
banner 468x60 dibawah konten pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.