“JURNAL RISA – RUMAH SANDEKALA” – The Haunted House Experience Hadir di Beberapa Kota

  • Whatsapp
banner 468x60 setelah gambar unggulan pada postingan berita

Jakarta, Beritainn,– Bulan suci Ramadhan yang akan segera berkahir menandakan Hari Raya Idul Fitri yang akan segera tiba, hal ini berarti liburan Idul Fitri juga akan datang. Oleh karena itu Otello Asia siap hadir membawa “Jurnal Risa – Rumah Sandekala” sebagi hiburan di libur idul fitri.

Liburan Idul Fitri yang akan segera tiba bisa dimanfaatkan untuk berkumpul bersama keluarga ataupun berlibur ke suatu tempat. Untuk menyambut liburan idul fitri yang akan segera tiba, Otello Asia menghadirkan “JURNAL RISA – RUMAH SANDEKALA” – The Haunted House Experience. Sebuah wahana yang dapat dijadikan pilihan bersama teman-teman, kerabat ataupun keluarga yang ingin menikmati suasana dengan sensasi yang berbeda penuh adrenalin dan menegangkan.
Akan tetapi diperlukan keberanian dan nyali anda untuk bisa menjelajahi Rumah Sandekala yang penuh misteri ini. Diadaptasi dari buku kedua Risa Saraswati yang berjudul “Sandekala” yang dirilis pada tahun 2018, Menjadikan Rumah Sandekala sebagai wahana misteri yang menghidupkan kembali cerita serta karakter-karakter makhluk yang ada dibuku tersebut.
“Jurnal Risa banyak dikagumi oleh para penggemarnya dengan segudang cerita dan pengalamannya yang penuh misteri berpetualang menjelajahi tempat – tempat mistis penuh misteri, laman resmi youtube-nya telah diikuti lebih dari 5,62 juta subscribers, ini menjadi tantangan tersendiri bagi Otello Asia yang ingin menghadirkan pengalaman cerita Jurnal Risa untuk bisa dijelajahi oleh para penggemarnya secara langsung. Setelah diskusi yang panjang dengan Risa Saraswati akhirnya kami sepakat bersama Otello Asia akan berbagi pengalaman melalui salah satu legenda rumah misteri ‘Rumah Sandekala’ yang akan dibuat secara bertahap selama sebulan masing-masing di Kota Bandung, Jakarta, Bekasi dan Tangerang. Untuk edisi perdana di kota Bandung Jurnal Risa – Rumah Sandekala akan hadir selama satu bulan yang berlokasi di Piset Square Mall, untuk tiket dapat dibeli secara online melalui tiket.com mulai hari Kamis 21 April 2022 dengan jadwal dan waktu yang diinginkan sama halnya seperti membeli tiket nonton di Bioskop, jadi tinggal pilih hari dan waktu yang diinginkan dimana interval masa berlaku tiket tersebut berlaku dua jam pada saat membeli jadwal yang diinginkan, karena jam kunjungan ke Rumah Sandekala masih dibatasi dan aturan Protokol Kesehatan sesuai anjuran pemerintah tetap kita terapkan dan harus tetap dipatuhi selama berkunjung ke Rumah Sandekala.” Jelas Sysan Ibrahim selaku CEO dari Otello Asia.
Selain itu pula “Jurnal Risa – Rumah Sandekala” – The Haunted House Experience akan hadir di beberapa kota, sedangakan untuk perdana nya akan hadir di kota Bandung di Piset Square Mall mulai tanggal 5 Mei hingga 5 Juni 2022 dan akan berlanjut ke FX-Sudirman Jakarta pada 11 Juni hingga 10 Juli 2022 dan diteruskan ke Grand Galaxy Park – Bekasi pada 16 Juli hingga 14 Agustus 2022 dan diakhiri di Icon Walk Cimone – Tangerang pada 27 Agustus hingga 25 September 2022.
Untuk pembelian tiket bisa dilakukan secara online hanya melalui tiket.com dengan harga (sudah termasuk PPN) yaitu Rp. 40.000 (Senin – Jumat) dan Rp. 50.000 (Sabtu, Minggu dan Libur).(Chintya)

banner 300x250 dibawah postingan
banner 468x60 dibawah konten pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.