Kampanye “Antisep Bersatu Lawan Virus” Terus Menjajah Berbagai Kota di Indonesia

  • Whatsapp
banner 468x60 setelah gambar unggulan pada postingan berita

Jakarta, Beritainn,– SoKlin Antisep sebagai teman sehat untuk masyarakat Indonesia kembali melanjutkan kampanye “Antisep Bersatu Lawan Virus”.

SoKlin Antisep yang merupakan deterjen pertama di Indonesia dengan kandungan desinfektan kembali melanjutkan tugas sosial nya yakni dengan menyalurkan ribuan paket perlindungan kesehatan kepada masyarakat Bali dengan Dinas Kesehatan Badung sebagai penyalur nya.
Kegiatan ini merupakan sebuah kelanjutan dari kampanye SoKlin bertajuk “Antisep Bersatu Lawan Virus” yang telah dilakukan sebelumnya, kegiatan ini merupakan sebuah bukti komitmen dari SoKlin untuk melindungi setiap keluarga yang ada di Nusantara.

“Saat ini, perkembangan kasus COVID memang masih berkembang. Di satu sisi, kita harus terus mendorong geliat ekonomi dengan menerapkan protokol kesehatan, serta mendorong vaksinasi booster yang masih bergulir. Oleh karena itu, mewakili masyarakat, saya ingin mengucapkan terima kasih atas kepedulian SoKlin untuk bantuan yang diberikan terkait pelaksanaan kebiasaan bersih dan sehat bagi tenaga medis,” jelas I Wayang Adi Arnawa selaku Sekretaris Daerah Kabupaten Badung.
Pada kegiatan sosial ini SoKlin Antisep memberikan bantuan sebanyak 2.400 SoKlin Antisep, penyerahan tersebut dilakukan secara simbolis yang diterima oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Badung, di Puspem Kabupaten Badung.

Selain itu pula, SoKlin Antisep telah menyiapakan puluhan agent of protection yang dikerahkan untuk mendistribusikan paket bantuan tersebut ke tiga perwakilan Puskesmas di Kabupaten Badung, diantaranya yaitu Puskesmas 1 Mengwi, Puskesmas 2 Mengwi, dan Puskesmas 1 Abiansemal. Hadirnya paket tersebut diharapkan bisa melindungi tenaga kesehatan di Puskesmas sekaligus pengingat akan pentingnya Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS).


“Nakes dan segenap tim yang bertugas perlu dukungan penuh dari kita untuk tetap terlindungi dari virus dan bakteri, saat mereka melakukan tugasnya di garda depan. Oleh karena itu, dukungan yang diberikan lewat program Antisep Bersatu Lawan Virus ini diharapkan dapat memperkuat kebiasaan bersih dan sehat, khususnya di sektor esensial seperti fasilitas kesehatan dan Puskesmas” jelas Bondan Abdul Malik selaku Product Manager SoKlin Antisep.
SoKlin Antisep senantiasa untuk hadir untuk melindungi masyarakat Indonesia dengan kampanye gaya hidup sehat dan bersih melalui produk detergen mutakhir yang dihadirkan dengan berbagai manfaat. Nantikan kampanye SoKlin “Antisep Bersatu Lawan Virus” di kota kalian. (Chintya)

banner 300x250 dibawah postingan
banner 468x60 dibawah konten pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.