Keunikan Taman Abisvara Sebagai Program Damai Putra Group

  • Whatsapp
banner 468x60 setelah gambar unggulan pada postingan berita

Jakarta, Beritainn,- Damai Putra Group yang merupakan perusahaan properti berpengalaman di Indonesia kembali hadir dengan menciptakan Ruang Terbuka Hijau (RTH) di area District 2 Kawasan Kota Harapan Indah untuk kenyamanan para masyarakat dan untuk menambahkan area alam di daerah kawasan padat.

Ruang Terbuka Hijau (RTH) memiliki banyak manfaat bagi lingkungan perkotaan diantaranya sebagai paru-paru dari sebuah kota. Seluruh tumbuhan yang ada pada RTH dapat menyerap karbondioksida (CO2), menghasilkan oksigen, mempertahankan suhu udara yang optimal, memberikan suasana sejuk, mengurangi efek pemanasan global serta menjadi area resapan air.

Kehadiran RTH pada area District 2 diwujudkan dengan hadir nya Taman Abisvara dengan luas 7100m² yang berlokasi di Sayana Apartments (District 2 Kawasan Kota Harapan Indah). Taman Abisvara memiliki 3 elemen kunci desain yakni People, Water, & Nature yang berkesinambungan dalam kehidupan.

Taman Abisvara yang merupakan program dari Damai Putra Group tersebut memiliki 6 zona yang dimasing-masing zona tersebut memiliki keunikannya tersendiri. Zona tersebut yaitu The Community Play Park, The Discovery, The Wood, Food Forest, Garden of Butterflies, dan The Meadows & Cocoon House.

Setelah sebelumnya pada 23 Januari 2022, Damai Putra Group telah memperkenalkan Taman Abisvara kepada publik, dan pada tanggal 30 Januari 2022 mendatang, Damai Putra Group juga akan kembali menghelat event Open House “Extend Surprise” bertema Imlek yang berlokasi di Marketing Gallery.

Dengan berbagai manfaat yang diberikan dengan adanya Taman Abisvara diharapkan area penghijauan akan semakin banyak dan berkembang, karena area penghijauan merupakan sumber oksigen yang bersih dan sebagai tempat penyerapan untuk mengurangi resiko banjir yang ada. (Chintya)

banner 300x250 dibawah postingan
banner 468x60 dibawah konten pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.