Komitmen Astra Life Dalam ‘New Normal’

  • Whatsapp
banner 468x60 setelah gambar unggulan pada postingan berita

Jakarta, Beritainn,- Perubahan pola kehidupan saat ini yang sudah melekat pada masyarakat harus senantiasa di jalani sebagai bentuk ‘New Normal’ akibat Covid-19. Situasi saat ini yang mulai membaik, menuntut masyarakat untuk bisa berdampingan dengan Covid-19.
Pandemi Covid-19 di Indonesia saat ini yang pertumbuhan kasusnya semakin menurun mulai membuat kehidupan secara perlahan-lahan kembali seperti semula, akan tetapi virus tersebut belum 100% hilang dari Indonesia maka dari itu masyarakat dituntut untuk bisa hidup berdampingan dengan virus tersebut.

Dengan menerapkan kata ‘New Normal’, masyarakat mulai kembali menjalani aktivitas mereka, pemerintah juga sudah mulai membuka tempat-tempat usaha atau yang lainnya seperti shopping mall, masjid, gereja, dan juga tempat wisata dengan kapasitas yang mulai normal tapi tetap dengan prokes yang dijalankan.
Kembalinya situasi saat ini, diharapkan roda ekonomi juga akan kembali berjalan seperti semula. Kehidupan finansial masyarakat bisa berjalan normal tanpa ada hambatan lagi, selain itu pula jika masyarakat tidak ingin merasakan kerugian finansial jika terjadi sesuatu kepada dirinya maka masyarakat bisa memanfaatkan produk asuransi jiwa seperti di Astra Life.
“Pandemi Covid-19 yang kini mulai bertransisi menjadi endemik merupakan momentum bagi PT ASURANSI JIWA ASTRA (Astra Life) untuk mengajak mayarakat mulai membenahi kehidupannnya dari berbagai aspek. Tidak hanya ajakan, Astra Life juga turut berbenah, berdaptasi dan berinovasi untuk memberikan manfaat perlindungan bagi nasabah, disertai dengan kemudahan dalam mengakses produk dan layanan secara digital yang kami hadirkan melalui laman ilovelife.co.id.” jelas Windy Riswantyo selaku VP, Head of Marketing & Branding and Digital Channel Astra Life.
Pada masa new normal ini, Astra Life tetap berkomitmen penuh dalam membayar manfaat terkait Covid-19 yang sesuai dengan ketentuan polis yang dimiliki nasabah. Sejak pandemi Covid-19 terjadi di Indonesia pada Maret 2020, Astra Life kini telah membayarkan klaim terkait Covid-19 sebesar Rp190 miliar yang meliputi polis individu maupun kumpulan (data per Februari 2022).
“Kami selalu berupaya untuk hadir layaknya sahabat yang siap mendampingi masyarakat untuk menjalani kehidupan. Hal ini selaras dengan semangat #IGotYourBack yang dimiliki oleh Astra Life”, tambah Windy Riswantyo.
Memiliki asuransi jiwa sebagai bentuk ‘prepare’ di kemudian hari haruslah menjadi kesadaran bagi setiap masyarakat mengenai betapa penting nya asuransi jiwa tersebut. (Chintya)

banner 300x250 dibawah postingan
banner 468x60 dibawah konten pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.