Lindungi Keluarga dengan SoKlin Antisep

  • Whatsapp
banner 468x60 setelah gambar unggulan pada postingan berita

Jakarta, Beritainn,- Kamis 20/1/2022 SoKlin kembali menggelar webinar ruang keluarga yang bertajuk “PTM di Tengah Kasus Omicron yang Beranjak Naik, Bagaimana Orang Tua Menyikapinya?”. Dengan mengundang para narasumber hebat pada bidang nya yaitu Dra. Sri Wahyuningsih, M.Pd (Direktur Sekolah Dasar, Ditjen PAUD, Dikdas dan Dikmen Kemendikbud), Dokter Spesialis Anak dr. Lucia Nauli Simbolon, M.Sc, Sp.A,, dan Psikolog Anak Samantha Elsener, M.Psi,.

Pada kesempatan tersebut disampaikan oleh Dra. Sri Wahyuningsih, mengenai bahaya COVID-19 di tengah PTM yang sudah diresmikan oleh pemerintah. Maka dari itu oerlu nya pengawasam dari orang tua.

“Saat ini PTM di realisasi dari SKB 4 menteri. Pada 2022 ini dari SKB 4 menteri mendorong setiap satuan pendidikan khususnya yang berada dilevel 1 dan 2 dan tenaga pendidik sudah vaksin dan orang tua maka akan melakaukan PTM terbatas 100%, pelaksanaan setiap hari dan durasi belajar panjang akan tapi kantin belum boleh buka. Kemudian juga menurut data yanh ada, data daerah ada 514 kabupaten kota berada pada level 1 sebanyak 285 kabupaten kota, wajib melaksanakan PTM karena dampak nya sudah semakin banyak.” Jelas Dr. Sri Wahyuningsih.
Penjagaan secara fisik dan mental haruslah dilakukan oleh para orang tua, khususnya para moms. Dampak dan efek yang terjadi kepada anak di tengah pandemi saat ini sangatlah berat, tekanan dalam dunia pendidikan serta penjagaan ketat dalam beraktivitas membuat semua nya menjadi lebih berat bagi anak.

Peresmian PTM oleh pemerintah membuat para moms khawatir dengan kesehatan anak di tengah pandemi saat ini, akan tetapi SoKlin Antisep akan senantiasa mendukung para moms di Indonesia untuk memberikan yang terbaik kepada keluarganya, termasuk urusan pendidikan dan kesehatan anak.

Oleh karena itu, merek detergen + protection pertama di Indonesia ini mengajak SoKlin Moms untuk dapat menerapkan gaya hidup yang lebih memperhatikan kesehatan dan kebersihan, tak terkecuali pakaian, terlebih dengan terlaksananya kembali PTM 100%. Sebab, ibarat kulit kedua, pakaian dan masker lah yang pertama kali terpapar oleh virus, kuman, dan bakteri sebelum menyentuh tubuh kita, sehingga sangatlah penting untuk menjaga kebersihannya.
Setelah beraktivitas di luar rumah jangan lupa untuk langsung mencuci baju sekeluarga. SoKlin Antisep dilengkapi dengan teknologi O2 Active Power yang berfungsi sebagai disinfektan, yang terbukti efektif membunuh virus, bakteri, dan kuman pada pakaian tanpa merusak warna dan serat kain. SoKlin Antisep tentunya merupakan pilihan cerdas, praktis dan tepat bagi para moms dalam melindungi keluarganya karena keluarga sangat berharga.

Penjagaan para moms bagi keluarga dengan menggunakan SoKlin Antisep bisa menjadi salah satu cara jitu untuk mem-protect para anggota keluarga yang sudah mulai menjalankan aktivitas nya di luar rumah. (Chintya)

banner 300x250 dibawah postingan
banner 468x60 dibawah konten pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.