Perawatan Pemutih Gigi Anti Repot Dari KLAR SMILE

  • Whatsapp
banner 468x60 setelah gambar unggulan pada postingan berita

 

Jakarta, Beritainn, – Perusahaan berbasis teknologi di bidang perawatan gigi kosmetik dengan bahan berkualitas serta pengawasan langsung dentist KLAR Smile meluncurkan inovasi terbaru KLAR Teeth Whitening Kit with LUSENS+ Formula. Diformulasi langsung di Amerika Serikat oleh tim dentist KLAR Smile, rangkaian produk perawatan pemutih gigi ini menghadirkan teknologi terobosan terdepan dari sebelumnya.

 

“Senyuman adalah cara kita mengekspresikan diri, oleh karena itu warna gigi putih menjadi salah satu faktor penting untuk menghasilkan senyuman terbaik. Selain menunjang penampilan pribadi, gigi putih juga secara langsung mendorong kepercayaan diri. Hanya saja, banyak sekali faktor penyebab perubahan warna pada gigi sehingga tidak lagi terlihat putih cemerlang. Melihat semakin baiknya pemahaman masyarakat Indonesia terkait kebutuhan gigi putih dan sehat, KLAR Smile berinisiatif memperkenalkan Teeth Whitening Kit with LUSENS+ Formula dengan harga lebih terjangkau, namun dengan kualitas berstandar Internasional,” David Sugihartana drg, MM

The Most Improved Teeth Whitening Technology: LUSENS+ Formula Selama lebih dari satu tahun, KLAR melakukan 77 kali proses testing serta melakukan riset intensif demi mendapatkan paduan material terbaik yang dapat memutihkan gigi lebih cepat dan aman. Pada proses formulasi tahap akhir, KLAR berhasil menemukan kombinasi sempurna antara beberapa material utama yang mampu memberikan hasil maksimal yang kemudian diberi nama LUSENS+ Formula.

 

“Pemilihan nama LUSENS+ berasal dari kata lucent yang dalam bahasa Inggris berarti bercahaya. Hal ini merepresentasikan karakter kandungan formula unik ini yang bersifat desensitisasi dan mampu menyerap cahaya dengan sangat baik, sehingga menghasilkan tingkat kecerahan gigi yang lebih maksimal,” tambahnya.

Untuk menemukan formulasi yang tepat antara LUSENS+ dengan material pendukung lainnya, tim KLAR Smile mencurahkan keahlian dan ketelitian, demi menghadirkan produk dengan kualitas terbaik. LUSENS+ Formula terbukti mendapatkan kombinasi material terbaik yang dapat memutihkan gigi lebih cepat dan aman. Uniknya lagi, LUSENS+ Formula juga memberikan manfaat lain, yaitu mendorong pergantian kalsium dan fosfat kuat atau dikenal dengan mineralisasi.

 

“Untuk membantu reaksi maksimal LUSENS+ Formula, kami memanfaatkan teknologi LED biru dari perangkat LED sebagai katalisator dalam mengangkat noda kekuningan yang ada pada permukaan eksternal dan internal gigi. Dengan pemakaian rutin selama 10 menit, pengguna sudah dapat melihat hasilnya hanya dalam 2-3 kali pemakaian,” tambahnya.

KLAR Teeth Whitening Kit with LUSENS+ Formula sudah tersedia di akun Shopee dan Tokopedia KLAR Smile dengan harga perkenalan spesial Rp 299.000 untuk periode pre order mulai 20-27 Desember 2021 setelah itu kembali menjadi harga normal Rp 499.000. Dalam satu paket KLAR Teeth Whitening Kit with LUSENS+ Formula, terdapat perangkat LED, kabel pengisi daya, 6 pod pemutih berisi gel LUSENS+, alat ukur perubahan warna gigi, buku panduan, serta informasi mengenai Formula LUSENS+.

 

“Dengan desain perangkat fleksibel dan portable untuk dibawa serta rechargeable, para pengguna bisa melakukan perawatan ini kapan saja dan dimana saja. KLAR Smile hadir dari semangat positif untuk memberikan solusi produk perawatan gigi terbaik dari anak negeri untuk Indonesia. Harapannya produk terbaru ini menjadi solusi andalan untuk kebutuhan perawatan estetika gigi dengan bahan berkualitas terbaik yang lebih terjangkau bagi masyarakat Indonesia dalam mewujudkan impiannya memiliki gigi lebih putih dan senyum sempurna,” tutupnya.(AL)

 

 

 

 

banner 300x250 dibawah postingan
banner 468x60 dibawah konten pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *