Pertamina Sebagai Teman Terbaik Masyarakat Saat Berkendara

  • Whatsapp
banner 468x60 setelah gambar unggulan pada postingan berita

Jakarta, Beritainn,- PT Pertamina Lubricants (PTPL), kembali hadir untuk masyarakat dengan berbagai program yang diberi tema “Bangkitkan Harapan Bersama Pertamina Fastron dan Enduro”.
Sebagai bentuk sambutan dari PT Pertamina Lubricants terhadap bulan suci Ramadhan tahun ini, PT Pertamina siap menjadi partner terbaik masyarakat saat bekendara kemanapun dengan menghadirkan program terbaik nya yang diberi tema “Bangkitkan Harapan Bersama Pertamina Fastron dan Enduro”

“Di momen Ramadhan dan Idul Fitri tahun ini, kita kembali merasakan antusiasme masyarakat untuk pulang ke kampung halaman dan berkumpul bersama keluarga dengan adanya kebijakan pemerintah yang sudah memperbolehkan mudik. Ini menjadi awalan untuk bangkit dari dampak pandemi COVID-19, yang telah melumpuhkan berbagai sendi kehidupan selama lebih dari dua tahun.” Jelas Direktur Utama PTPL Werry Prayogi.

Selain itu pula PTPL telah meyediakan 5 area utama yang berlokasi di 5 titik sebagai tempat rehat jalur mudik yakni Lesehan Enduro yang akan siap siaga selama 24 jam, tempat rehat tersebut akan mulai aktif terhitung dari tanggal 26 April – 2 Mei 2022. Sedangkan untuk 5 titik yang dimaksud yaitu jalur mudik sepanjang jalur Merak/Cilegon, Cirebon, Pekalongan, Nagrek dan Banyumas.

PTPL terus memberikan komitmen hadir untuk masyarakat dan siap menjamin penyediaan kebutuhan dan layanan pelumas Pertamina dengan optimal. Salah satunya melalui berbagai program khusus yang bertujuan untuk membangkitkan semangat masyarakat pasca pandemi. Selain itu pula PTPL melalui brand nya yakni Fastron dan Enduro senantiasa menjadi partner terbaik bagi para pengendara dalam perjalanan mereka sampai ke tempat tujuan dan bertemu sanak keluarga menjelang hari kemenangan.
“Lesehan Enduro menyajikan tempat beristirahat yang nyaman di area Masjid agar selalu dapat beribadah sembari merehatkan badan dan kendaraan. Lesehan Enduro ini juga dilengkapi dengan peralatan dan mekanik yang siap membantu para pemudik untuk melakukan pengecekan ringan terhadap sepeda motor, pemeriksaan angin ban sampai dengan penggantian oli mesin jika memang diperlukan. Kami berharap, Lesehan Enduro dapat memberikan manfaat bagi para pemudik dan menjadi bagian dari pengalaman pulang kampung yang menyenangkan bagi masyarakat,” jelas Sari Rachmi selaku Direktur Sales & Marketing PTPL.
Tidak lupa pula bagi masyarakat yang mudik dengan mobil, PTPL juga hadir melalui bengkel Pertamina Siaga Fastron mulai 25 April – 2 Mei 2022 yang hadir di KM 57 Rest Area – Tol Cikampek. Bengkel ini pun menghadirkan fasilitas antara lain ganti oli & servis ringan, penjualan pelumas Fastron, Ta’jil gratis, alat protokol kesehatan, merchandise, obat-obatan ringan, Free Wifi, coolbox minuman dan TV.(Chintya)

banner 300x250 dibawah postingan
banner 468x60 dibawah konten pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.