Program #FlipSehidupSemati Untuk Pasangan Yang Mau Menikah

  • Whatsapp
banner 468x60 setelah gambar unggulan pada postingan berita

Jakarta, Beritainn,- Pernikahan adalah sebuah ikatan suci bagi kedua pasangan yang saling mencintai, oleh karena itu persiapan yang harus dilakukan oleh kedua pasangan yang akan menikah haruslah sematang mungkin. Akan tetapi dikarenakan pandemic saat ini, angka pernikahan di tahun 2020 turun drastis sebesar 9%.

Pandemic COVID-19 yang terjadi mengharuskan para masyarakat menunda untuk melakukan aktivitas sehari-hari, tidak terkecuali pernikahan. Menurut data Badan Pusat Statistik (BPS) angka pernikahan pada tahun 2020 mengalami penurun drastis sebesar 9% atau 1,79 juta dibandingkan dengan tahun 2019 yang jumlahnya mencapai 1.97 juta. Salah satu alasan menurun nya angka pernikahan di waktu pandemic yaitu karena faktor ekonomi dan pembatasan pelaksanaan aktivitas selama pandemic.

Melihat kondisi yang seperti itu, Flip berinisiatif untuk melalui program #FlipSehidupSemati yang bertujuan untuk membantu pasangan yang akan melangsungkan pernikahan melalui dana bantuan dari Flip. Dalam program #FlipSehidupSemati ini Flip akan memilih 1 pasangan untuk mendapatkan dana bantuan sebesar 100 juta rupiah untuk menggelar resepsi pernikahan.

“Tahun ini tema besar kita semua adalah recover together. Kita ingin semua hal kembali pulih dalam hal apapun; kesehatan pulih, ekonomi pulih, sosial pulih, dan kebahagiaan yang tidak dirasakan banyak orang karena pandemi pun bisa pulih. Flip melihat banyak cara untuk membantu masyarakat memulihkan kebahagiaan yang belum bisa dicapai selama pandemi, salah satunya adalah fenomena ditundanya pernikahan karena faktor ekonomi,” tutur Andri Rahmad Wijaya, Head of Marketing Flip. “Kami berharap program #FlipSehidupSemati dapat menjembatani beberapa pasangan yang beruntung untuk mewujudkan impian mereka dalam menjalin ikrar bersama orang yang dicintai sehidup semati.”

Program #FlipSehidupSemati dapat diikuti oleh calon pasangan suami istri dari wilayah manapun di Indonesia yang akan melangsungkan resepsi pernikahannya pada periode 1 hingga 28 Februari 2022. Terdapat syarat & ketentuan yang telah ditetapkan oleh pihak Flip, salah satu syaratnya yaitu setiap pasangan harus mengirimkan proposal pernikahan beserta video “Cerita Cinta” mulai 10 hingga 21 Januari 2021. (Chintya)

banner 300x250 dibawah postingan
banner 468x60 dibawah konten pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.