Rangkaian HUT Ke-65 Astra Dengan Nuansa Sumatra

  • Whatsapp
banner 468x60 setelah gambar unggulan pada postingan berita

Jakarta, Beritainn,- Sebagai bentuk rangkaian HUT Ke-65 seklaigus memperingati hari Lingkungan Hidup Sedunia, Astra hadirkan perayaan secara virtual dengan nuansa Sumatera.
Melanjutkan rangkaian dari kegiatan HUT ke-65 Astra pada bulan Februari dan Mei 2022 lalu, kini Astra kembali hadirkan acara yang dilakukan secara virtual dengan mengangkat sebuah tema yang bernuansa Sumatera. Tidak lupa pula acara tersebut dihadiri secara langsung oleh Gubernur Sumatra Utara yakni Edy Rahmayadi.

“Astra merayakan HUT hari ini seiring dengan Hari Lingkungan Hidup Sedunia. Kita tahu bahwa Astra sudah banyak berkontribusi khususnya untuk wilayah-wilayah di provinsi Sumatra dalam lingkungan hidup mulai dari penanaman pohon hingga pemasangan solar panel,” jelas Gubernur Sumatra Utara Edy Rahmayadi saat memberikan kata sambutan dalam HUT ke-65 Astra Wilayah Sumatra.


Dalam rangkaian HUT ke-65 Astra pada wilayah Sumatra tersebut akan disajikan berbagai tayangan yang inspiratif dimulai dari Sustainability Webinar, Virtual Exhibiton, InnovNation Webinar, Astra Career Meet Up dan juga Kreasi Nusantara Wilayah Sumatra. Dimana semua kegiatan tersebut disaksikan melalui platform digital yakni 65tahunastra.jagat.live.

Berbagai tamu hadir dalam acara HUT ke-65 Astra tersebut, baik sebagai tamu ataupun sebagai narasumber dari berbagai kegiatan yang dihadirkan oleh Astra. Seperti pada acara InnovNation Webinar yang menghadirkan Ritno Kurniawan dan Adhityani Putri. Kemudian dalam kegiatan Astra Career Meetup hadir pula Nilawati Irjani selaku Vice President Director Astra Property serta Trivena Nalsita selaku Chief of Finance Astra Graphia.
Tema yang diangkat dalam HUT ke-65 Astra ini yaitu “Semangat Bergerak dan Tumbuh Bersama”, cerita dibalik tema tersebut yaitu Astra ingin mengajak seluruh masyarakat yang berasal dari manapun dan ada dimanapun untuk slelau berbagi semangat yang positif dan optimism, bergerak dan tumbuh bersama menuju masa depan yang lebih baik. (Chintya)

banner 300x250 dibawah postingan
banner 468x60 dibawah konten pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.