SoKlin Antisep Bersama Pemkot Jakarta Timur

  • Whatsapp
banner 468x60 setelah gambar unggulan pada postingan berita

Jakarta, Beritainn,– So Klin sebagai solusi terbaik bagi para ibu rumah tangga khususnya dalam mengatasi permasalahan mencuci pakaian, hadir bersama Pemkot Jakarta Timur untuk seluruh warga.

Pemerintah Kota Jakarta Timur bersama So Klin Antisep mengajak para warga seluruh DKI Jakarta khususnya warga Jakarta Timur untuk senantiasa bisa memiliki pola hidup yang sehat terutama saat musim mudik yang akan segera datang, agar saat berkumpul bersama keluarga tidka aka nada penyeberan virus didalamnya.
SoKlin Antisep, deterjen + disinfektan produksi Wings Care, turut berupaya membantu pemerintah dalam menyediakan paket perlindungan berisi SoKlin Antisep, masker, sabun cuci tangan, dan disinfektan spray.

Melalui kampanye “Antisep Bersatu Lawan Virus”, SoKlin Antisep juga mengerahkan 1 unit mobil cuci untuk memberikan kebutuhan desinfeksi bagi warga yang sedang menjalankan isolasi mandiri. Sejumlah agents of protection pun dikerahkan guna memberikan paket kesehatan kepada penerima vaksin booster di beberapa titik sentra vaksin dan Puskesmas yang tersebar di wilayah Jakarta Timur dan sekitarnya.
Kampanye ini didukung sepenuhnya oleh Wali Kota Jakarta Timur, M Anwar. M Anwar mengatakan, Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur mempunyai Tiga program prioritas dalam menghadapi situasi pandemi Covid-19 saat ini yakni Penanganan Banjir, Penanganan Covid-19, dan Pemulihan Ekonomi.
“Sejalan dengan hal tersebut, Alhamdulillah pada hari ini , sebagai wujud pelaksanaan Program Prioritas tersebut di Jakarta Timur , khususnya dalam rangka Penanganan Covid19 , Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur bersama dengan SoKlin telah mewujudkan apa yang menjadi harapan Bapak Gubernur Provinsi DKI Jakarta , yakni melakukan Kolaborasi dalam Penanganan Covid 19,” jelas M Anwar
Keunggulan dari SoKlin Antisep ini juga merupakan produk detergen mutakhir dengan teknologi O2 Active Power yang berfungsi sebagai desinfektan, yang terbukti 99,99% efektif membunuh virus, bakteri, dan kuman pada pakaian tanpa merusak warna dan serat kain sebagai pilihan cerdas, praktis dan tepat dalam melindungi keluarga Indonesia.(Chintya)

 

banner 300x250 dibawah postingan
banner 468x60 dibawah konten pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.