The Ascott Limited Turut Meramaikan Bulan Suci Ramadhan

  • Whatsapp
banner 468x60 setelah gambar unggulan pada postingan berita

Jakarta, Beritainn,- The Ascott Limited merupakan sebuah perusaahan Singapore yang bergerak pada pidang operator serviced apartment dan bisnis hotel internasional di dunia, kembali hadir untuk berbagi bersama masyarakat Indonesia.

The Ascott Limited sebagai salah satu unit bisnis penginapan yang dimiliki oleh Investment Limited, turut memeriahkan bulan Ramadhan dengan menghadirkan sebuah program yang bernama Ascott Berbagi.
Lebih dari 280 staf dari jaringan Ascott dari 60 properti penginapan di 15 kota di Indonesia, secara serentak mendistribusikan kotak takjil berisi makanan dan minuman untuk berbuka puasa kepada keluarga yang tinggal di daerah perkotaan berpenghasilan rendah, panti asuhan, dan komunitas becak. Kotak takjil dibuat oleh restoran dari properti penginapan milik Ascott.

“Sebagai perusahaan penginapan yang bertanggung jawab, Ascott telah memberikan kontribusi kepada masyarakat selama 25 tahun sejak kami mulai beroperasi di Indonesia. Ascott Berbagi adalah kegiatan corporate social responsibility yang kami lakukan setiap tahun selama bulan Ramadan. Lebih dari 60 serviced residence dan hotel kami di 15 kota besar di Indonesia, termasuk Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Semarang, Bali, Batam, dan kota-kota lainnya, turut berpartisipasi dalam Ascott Berbagi tahun ini.” Jelas Philip Lim selaku Ascott Country General Manager Indonesia.
Selain itu pula Patrick Vaysse selaku Ascott Chief Operating Officer untuk Hotel, Indonesia juga mengatakan bahwa “Kesukarelaan staf adalah bagian integral dari budaya kami untuk membangun komunitas yang peduli dan inklusif. Ascott telah meningkatkan upaya kami untuk mengerahkan staf dalam menjangkau lebih banyak keluarga melalui Ascott Berbagi tahun ini. Kami juga memanfaatkan sumber daya kami dengan restoran yang kami miliki dalam menyiapkan boks takjil untuk masyarakat dan kami berharap hal ini akan memberi mereka kegembiraan selama bulan suci Ramadan.”
Sedangkan untuk properti Ascott yang berada di kota Jakarta, Bekasi & Bogor, total properti yang berpartisipasi sebanyak 17 properti, diantaranya HARRIS Vertu Harmoni, The Botanica Sanctuary, Pesona Alam Resort & Spa, HARRIS Hotel & Conventions Kelapa Gading, HARRIS Suites FX Sudirman, HARRIS Suites Puri Mansion, HARRIS Hotel & Conventions Bekasi, HARRIS Hotel Sentul City Bogor, Kimaya Slipi, YELLO Hotel Harmoni, YELLO Hotel Manggarai, POP! Kelapa Gading, POP! Tebet, POP! Pasar Baru, POP! BSD, POP! Airport, POP! Kemang. Ascott Regional Jakarta, Bekasi & Bogor membagikan sebanyak 405 boks takjil untuk penduduk di daerah Pulogandang, Jakarta Utara.(Chintya)

banner 300x250 dibawah postingan
banner 468x60 dibawah konten pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.