Tips Mudik Lebaran Bersama Astra Life Agar Kesehatan Terjaga Selalu

  • Whatsapp
banner 468x60 setelah gambar unggulan pada postingan berita

Jakarta, Beritainn,- Mudik Lebaran merupakan sebuah tradisi yang sering dilakukan oleh masyarakat Indonesia untuk kembali ke kampung halaman dalam melewati Hari raya Idul Fitri bersama sanak saudara.

Setelah 2 tahun lamanya pemerintah melarang masyarakat Indonesia untuk melakukan perjalanan mudik lebaran akibat pandemic COVID-19 tersebut, walaupun saat ini pandemic masih berlangsung akan tetapi terdapar penurunan angka yang drastis. Maka dari itu pemerintah memperbolehkan masyarakata untuk melakukan mudik dengan beberapa persyaratan dan juga protokol kesehatan yang ketat.
Beberapa persyaratan juga diberikan oleh pemerintah kepada masyarakat sebagai bentuk pencegahan dari penyebaran COVID-19, diantaranya yaitu pemudik dianjurkan menerima vaksin booster, namun bagi yang baru mendapatkan vaksin dosis kedua, pemudik dapat menunjukan hasil negatif COVID-19 dari rapid test SWAB Antigen atau test RT PCR.

PT ASURANSI JIWA ASTRA (Astra Life) sebagai salah satu perusahaan penyedia asuransi jiwa, ikut turut andil dalam persiapan mudik yang akan dilakukan oleh masyarakat dengan memberikan tips persiapan mudik lebaran agar masyarakat yang melakukan mudik senantiasa terjaga kesehatannya.
Beberapa tips yang disiapkan oleh Astra Life bagi para pemudik yakni Persiapkan Obat-obatan Pribadi, Pastikan Tubuh Tetap Fit, Protokol Kesehatan yang Ketat, Jaga Menu Makanan dan Minuman, dan Sempatkan Berolahraga. Ke-5 tips yang diberikan tersebut bisa dilakukan oleh para pemudik atau pun tidak, hal ini dikarenakan tips tersebut bermanfaat bagi kesehatan agar senantiasa sehat selalu ditengah pandemic yang saat ini terjadi.
Tips yang diberikan tersebut juga sebagai bentuk protect diri yang harus dilakukan oleh para pemudik dan juga sebagai cara untuk menjaga keluarga kita yang berada di kampung halaman agar terhindar dari berbagai virus ataupun penyakit yang mungkin saja bisa dibawa oleh para pemudik nanti.
Selain tips tersebut, Astra Life juga mempersiapkan tips tambahan yang bisa menjadi pilihan para masyarakat yakni sebuah produk asuransi dari Astra Life yang bernama AVA iFamily Protection Syariah yaitu sebuah asuransi jiwa dan kesehatan dengan manfaat perlindungan terhadap risiko meninggal dunia karena sakit maupun kecelakaan, Santunan Rawat Inap dan Santunan Rawat Inap ICU, serta manfaat penggantian Biaya Rawat Jalan Darurat akibat kecelakaan termasuk perlindungan terhadap risiko meninggal dunia pada saat melakukan ibadah Haji/Umroh dan risiko meninggal dunia di masa mudik karena kecelakaan selama bulan Ramadan sampai dengan 5 syawal (manfaat mudik lebaran) dalam 1 polis asuransi yang terpadu.
Dengan hadirnya produk Astra Life tersebut akan membuat perjalanan para pemudik menjadi lebih tenang dan aman tanpa perlu ke khawatiran apapun. (Chintya)

banner 300x250 dibawah postingan
banner 468x60 dibawah konten pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.