Total 12 ribu Pemudik Mendatangi Bengkel Siaga Daihatsu

  • Whatsapp
banner 468x60 setelah gambar unggulan pada postingan berita

Jakarta, Beritainn,- Bengkel siaga yang telah disiapkan Daihatsu, diserbu lebih dari 12 ribu pemudik dengan berbagai macam kebutuhan mereka.

Hari Raya Idul Fitri telah lewat yang berarti musim liburan dan mudik pun telah berakhir. Daihatsu sebagai salah satu brand kendaraan yang mendominasi pasar Indonesia, siap membantu masyarakat yang ingin melakukan pengecek’an pada kendaraannya dengan menghadirkan bengkel siaga.
Perizinan serta kelonggaran telah diberikan oleh pemerintah, maka dari itu banyak dari masyarakat Indonesia yang menggunakan kesempatan tersebut untuk berkumpul bersama keluarga dengan melakukan mudik ke kampung halaman masing-masing. Hal ini berdampak dengan kenaikan angka masyarakat yang mudik, menurut data jumlah pemudik mecapai angk 85 juta pemudik pada tahun 2022 ini.
Melihat kenaikan angka tersebut, Daihatsu berinovatif untuk menghadirkan Bengkel Daihatsu Siaga untuk membantu masyarakat dan konsumennya dalam melakukan pengecekkan pada kendaraan mereka. Bengkel Siaga Daihatsu tersebut akan tersebar pada 65 area di seluruh Indonesia.
Bengek Siaga yang didirikan oleh Daihatsu ini sudah mencatat sebanyak lebih dari 12 ribu pemudik yang berkunjung ke bengkel tersebut, yang berarti naik sebanyak 166% dibandingkan pada musim mudik sebelum pandemi yaitu pada tahun 2019.
Ada pun secara persentase, sebanyak 52% pemudik banyak yang melakukan service ringan, 47% servis berkala, dan 0,4% servis body repair. Sedangkan pada fasilitas pos siaga, terdapat 6 area Pos Siaga Daihatsu seperti di Lampung, Cikampek, Cipali, Salatiga, Jombang, dan Paiton. Dari keseluruhan Pos Siaga, tercatat 215 unit kendaraan yang berkunjung untuk memanfaatkan fasilitas seperti perawatan kendaraan, area beristirahat, cek kesehatan gratis, dan promo pembelian oli. Secara persentase, tercatat sebanyak 63% pemudik melakukan service ringan (rem, aki, ganti oli), 32% general repair (AC, Transmisi, steering), dan 4% servis berkala.
Bagi para pemudik yang bingung untuk mengecek kendaraanya bisa mengunjungi bengkel siaga Daihatsu, dan melihat berbagai macam tindakan servis yang dilakukan untuk memastikan kendaraan tersebut aman.(Chintya)

banner 300x250 dibawah postingan
banner 468x60 dibawah konten pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.