Yayasan Wings Peduli dan SoKlin Antisep Berikan Perlindungan Kesehatan Untuk Warga Surakarta

  • Whatsapp
banner 468x60 setelah gambar unggulan pada postingan berita

Jakarta, Beritainn,- Tunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat Indonesia, Yayasan Wings Peduli dan SoKlin Antisep dengan memberikan dukungan untuk terbentuknya perlindungan kesehatan khsusunya di kota Surakarta.

Yayasan Wings Peduli memberikan dukungan penuh untuk terbentuknya perlindungan kesehatan untuk masyarakat di kota Surakarta. Kontirbusi yang dilakukan untuk mendukung perluasan dan percepatan herd immunity masyarakat Indonesia, dimana kali ini akan terfokuskan di Kota Surakarta.

Hal ini akan dilakukan melalui fasilitas pelayanan vaksinasi Covid-19 sehingga dapat menjangkau lebih banyak kelompok masyarakat. Sedangakan fasilitas vaksinasi dan distribusi vaksin tersebut akan dilakukan di Graha Wisata Niaga.

“Sejak awal pandemi merebak, kami senantiasa berkomitmen mendukung pemerintah terkait percepatan herd immunity di Indonesia, dan kini kami pun menyasar masyarakat Kota Solo. Melalui sentra vaksinasi Grha Wisata ini, kami berharap masyarakat pun dapat semakin terlindungi. Kami juga berharap masyarakat untuk senantiasa menerapkan pola hidup bersih dan sehat dengan baik agar perlindungan kesehatan kita semakin maksimal,” ucap Oucky Hertanto, Perwakilan Yayasan Wings Peduli.
Hadirnya kegiatan ini merupakan sebuah bukti dari komitmen yang telah diberikan oleh Yayasan Wings Peduli yang memang selalu konsisten membantu penanganan Covid-19 di seluruh penjuru tanah air sejak awal pandemi 2020 lalu.
“Program Wings juga sejalan dengan visi dan misi pemerintah Solo untuk mempercepat program vaksinasi,” pungkas Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka yang ditemui di Balai Kota Surakarta.

Dalam kesempatan tersebut, turut didukung juga oleh merek deterjen + protection produksi Wings Care, SoKlin Antisep yang juga memberikan paket perlindungan kepada para tenaga kesahatan dan masyarakat Surakarta, sehingga mereka bisa mendapatkan perlindungan kesehatan menyeluruh.
Hadirnya pula kampanye “Antisep Bersatu Lawan Virus” juga turut hadir di Kota Surakarta. SoKlin mengajak masyarakat Indonesia dimana pun berada untuk bisa menerapkan gaya hidup yang bersih dan sehat dalam segalam macam situasi dan kondisi. Pada kampanye “Antisep Bersatu Lawan Virus” ini akan memberikan dukungan untuk membantu pemerintah Surakarta dengan meyediakan SoKlin Antisep sejumlah 2.000 paket.

Dalam pendistribusian nya juga SoKlin akan menyiapkan agents of protection pun juga dikerakahkan untuk memberikan paket perlindungan kesehatan tersebut melalui Puskesmas Jayengan, Pajang dan Manahan, yang ditandai dengan pelepasan tim rolling thunder. (Chintya)

banner 300x250 dibawah postingan
banner 468x60 dibawah konten pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.