BNI Mandalika Music Vibes Hadir Dalam Ajang MotoGP 2022 “Pertamina Grand Prix of Indonesia”

  • Whatsapp
banner 468x60 setelah gambar unggulan pada postingan berita

Jakarta, Beritainn,– Hadirnya ajang balap motor dunia di Indonesia, MotoGP, merupakan sebuah kesempatan dan agenda yang penting untuk Indonesia. Selain persiapan untuk MotoGP itu sendiri, penyelenggara juga mempersembahkan “BNI Mandalika Music Vibes” sebagai hiburan.

MotoGP 2022 “Pertamina Grand Prix of Indonesia” akan segera terlaksana dalam waktu dekat, tidak lupa pula sambutan hangat yang diberikan oleh masyarakat turut meramaikan ajang bergengsi balap motor dunia ini. Penyelenggara juga menghadirkan “BNI Mandalika Music Vibes” yang merupakan hasil dari kerjasama antara New Live Entertainment dengan InJourney dan ITDC, terselenggaranya acara musik ini sebagai bentuk hiburan bagi penonton MotoGP yang hadir secara langsung di Sirkuit Pertamina Mandalika.

“Ajang balap motor dunia Pertamina Grand Prix of Indonesia saat ini sudah semakin dekat dan ramai diperbincangkan di tanah air bahkan di dunia, New Live Entertainment sangat bangga dapat menggelar project besar perdana dengan menghadirkan pertunjukan BNI Mandalika Music Vibes di Sirkuit Pertamina Mandalika bersama PADI REBORN, MALIQ & D’ESSENTIALS, RAN, SAMSONS, PAMUNGKAS, FEEL KOPLO, NINDA FELINA dan SLANK. Suguhan festival musik spektakuler ini dapat dinikmati secara hybrid atau online & offline, baik datang langsung menyaksikan secara ‘Live’ di venue acara atau secara daring dirumah sambil menikmati fitur menarik untuk memilih dan membeli berbagai koleksi unik items NFT BNI Mandalika Music Vibes selama acara berlangsung pada hari Sabtu dan Minggu.

Sementara di area spectacular stage akan menghadirkan hiburan musik yang spektakuler, juga tersedia spot-spot keren yang ‘instagramable’ yang bisa digunakan untuk berswafoto atau selfie bersama teman dan kerabat. Bagi semua penonton yang berada di Pertamina Mandalika International Street Circuit dapat mengikuti kompetisi BNI Mandalika Video Vibes dan berkesempatan untuk memenangkan hadiah menarik total puluhan juta rupiah hanya dengan membuat dokumentasi video-video keren yang viral selama nonton BNI Mandalika Music Vibes kemudian unggah ke akun Instagram atau TikTok anda dengan tagar resmi #BNIMandalikaVideoVibes dan jangan lupa tag ke akun resmi @NewLiveEntertainment, saya guarantee acaranya akan seru banget nanti, untuk informasi lengkap dan update terkini, sekali lagi jangan lupa follow akun Instagram kita ya, di @NewLiveEntertainment ”. jelas Dino Hamid selaku Project & Creative Director dari New Live Entertainment.
Pada acara hiburan ini akan menghadirkan musisi-musisi Indonesia seperti PADI REBORN, MALIQ & D’ESSENTIALS, RAN, SAMSONS, PAMUNGKAS, FEEL KOPLO, NINDA FELINA dan SLANK. Pertunjukkan ini akan berlangsung setelah pertandingan MotoGP berkahir selama dua hari yaitu Sabtu dan Minggu, 19-20 Maret 2022 yang bisa disaksikan secara offline atau online.
Sedangkan untuk pembelian tiket bisa dilakukan pada ticket box resmi yaitu tiket.com, tiketapasaja.com, MyPertamina, Dyandra, Livin By Mandiri, Xplorin, Loket.com, Go-Tix, Tokopedia dan BookMyShow. (Chintya)

banner 300x250 dibawah postingan
banner 468x60 dibawah konten pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.