Konser Raisa di Undur Untuk Alasan Keamanan

  • Whatsapp
banner 468x60 setelah gambar unggulan pada postingan berita

Jakarta, Beritainn,- Penyanyi cantik asal Indonesia, Raisa, siap untuk menyapa para penggemarnya melalui konser yang berjudul Raisa It’s Personal Showcase Stadion Tenis Indoor Jakarta.

Raisa siap kembali hadir ditengah para penggemarnya setelah cukup lama harus menghentikan kegiatan offline nya akibat pandemic. Pagelaran konser Raisa yang berjudul Raisa It’s Personal Showcase Stadion Tenis Indoor Jakarta yang awalnya akan berlangsung pada tanggal 14 Mei terpaksa harus di undur untuk keamanan bersama.

Pengunduran jadwal acara tersebut diputuskan setelah pihak penyelenggara acara, JUNI Concert, telah menerima surat dari Pusat Pengelolaan Komplek Gelora Bung Karno (PPKGBK) bahwa atas alasan keamanan, dihimbau untuk menunda/mengundur seluruh kegiatan dan melakukan sterilisasi venue pada tanggal 14 Mei 2022.

“Dalam rapat koordinasi pemaparan yang berlangsung secara online antara kami (penyelenggara) dan pihak berwenang, mendapatkan lampu hijau dari PTSP (Pelayanan Terpadu Satu Pintu) untuk menggelar acara Raisa It’s Personal Showcase Stadion Tenis Indoor Jakarta event ini sudah sesuai dengan prosedur umum kesehatan dan keamanan di saat PPKM sekarang. Namun pihak kepolisian memiliki pandangan lain, mengingat ada informasi akan ada aksi buruh 14 Mei 2022, di area Gedung DPR Senayan dan akan menggunakan area yang bersebelahan langsung dengan Tenis Indoor.

Mereka merekomendasikan untuk memindahkan kegiatan Raisa It’s Personal Showcase Stadion Tenis Indoor Jakarta pindah lain hari. Kami sebagai penyelenggara meminta maaf atas perubahan yang terjadi. Hal seperti ini di luar kuasa kami. Kami di JUNI tentu mengutamakan  kenyamanan dan keselamatan semua pemilik tiket, dan semua pihak yang terlibat. Maka dari itu konser tetap berlangsung, hanya geser hari asja,” jelas Adryanto Pratono, Direktur JUNI Concert.

Konser raisa yang semula berlangsung pada 14 Mei 2022 di undur menjadi 15 Mei 2022, hal ini dilakukan untuk keamanan semua pihak sebagai bentuk antisipasi jika terjadi kericuhan ataupun keramaian pada hari buruh tersebut.

Tidak lupa pula di informasikan kepada seluruh penonton yang telah memiliki tiket konser tersebut, bisa datang dan juga menyaksikan konser Raisa di Stadion Tenis Indoor pada Minggu 15 Mei 2022. (Chintya)

banner 300x250 dibawah postingan
banner 468x60 dibawah konten pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.