“Sahabat dulu” Karya Prinsa Mandagie Sebagai Gambaran Perasaan Kinan

  • Whatsapp
banner 468x60 setelah gambar unggulan pada postingan berita

Jakarta, Beritainn,- Viralnya series “Layangan Putus” yang diperankan oleh Reza Rahardian dan Putri Marino berhasil menarik perhatian publik. Namun tidak hanya pada series itu, tetapi banyak juga dari masyarakat yang tertarik dengan soundtrack series tersebut yang berjudul “Sahabat dulu”.
Prinsa Mandagie, penyanyi muda asal Bandung diberikan kepercayaan besar untuk bisa membawakan soundtrack dari series Layangan Putus ini. Prinsa juga mengungkapkan rasa bersyukur nya atas dukungan dan apresiasi yang diberikan oleh masyarakat atas karya musik nya tersebut. Ketertarikan serta apresiasi yang besar dari masyarakat dapat dibuktikan dengan jumlah viewers di YouTube MD Music yang sudah menyentuh angka lebih dari 1 juta.

“Bersyukur banget bisa dipercaya untuk mengisi soundtrack “Layangan Putus” dan karya ini diapresiasi sama banyak orang, terima kasih banyak untuk semua yang terlibat dalam project ini dan semua pendengar.” Ungkap Prinsa
Lagu “Sahabat dulu” menceritakan tentang kesedihan seorang wanita yang terpaksa harus memilih untuk tetap bersama nya atau melepaskan.

Disaat dirinya terjebak pada hubungan yang sudah saling mencintai namun dikhianati. Pembukaan lagu yang sangat indah diiringi lantunan piano dan tidak lupa pula sura Prinsa yang membuat lagi ini begitu manis untuk didengar.
Soundtrack series Layang Putus ini, bernuansa Pop-ballad dengan lirik yang relatable, lagu ini tentu tidak lepas dari musisi berbakat dalam proses penggarapannya. Dalam proses nya Prinsa dibantu oleh musisi hebat dan berbakat Ari Renaldi yang ikut berkontribusi di dalamnya.

“Sahabat dulu” bisa didengarkan pada berbagai platform musik yang tersedia seperti Spotify, Joox, iTunes, dan lain-lain. Sedangkan untuk official video dari lagu “Sahabat dulu” hanya bisa di saksikan pada YouTube channel MD Music. (Chintya)

banner 300x250 dibawah postingan
banner 468x60 dibawah konten pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.