Prestasi Awal Tim TOYOTA GAZOO Racing Pada Kejuaraan Nasional

  • Whatsapp
banner 468x60 setelah gambar unggulan pada postingan berita

Jakarta, Beritainn,- Prestasi hebat dan luar biasa telah ditunjukkan dengan oleh Tim TOYOTA GAZOO Racing lewat ajang balap awal musim tahun 2022 ini.

Setlah sebelumnya Tim TOYOTA GAZOO Racing diperkenalkan untuk pertama kali nya pada event GAIKIMDO Jakarta Auto Week 2022, satu hari setelahnya tim tersebut sudah mencetak prestasi pada seri pembuka kejuaraan nasional Indonesia Touring Car Race (ITCR) 2022.


“Selamat kami ucapkan kepada seluruh pembalap dan tim TOYOTA GAZOO Racing Indonesia yang telah mengawali musim balap 2022 dengan hasil yang positif. Senang sekali tim TGRI dapat memulai balap pertamanya di salah satu ajang balap nasional paling bergengsi yaitu kejurnas ITCR Max 1.600 dan ITCR 1.200. Bermodalkan DNA motorsport GAZOO Racing yang pantang menyerah dalam melakukan continuous improvement untuk meraih hasil terbaik dan didukung oleh performa mumpuni Yaris GR Sport dan Agya GR Sport, kami yakin tim TGRI dapat meraih gelar juara nasional di musim perdananya,” kata Marketing Director PT Toyota Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy.

Demas Agil sebagai pembalap yang turun pada kejuaraan tersebut berhasil mengumpulkan 26 poin penuh setelah turun dengan menggunakan Yaris GR Sport pada race kejurnas ITCR max 1.600 yang berlangsung sangat ketat tersebut dan berhasil keluar menjadi juara pertama.

Sedangkan pada sisi lainnya, Jordan yang membawa GR Sport hadi melakukan race tanpa kesalahan apapun dan tetap konsisten untuk mempertahankan posisinya sampai akhir. Jordan yang berada pada kejurnas ITCR 1.200, Jordan pun berhasil meraih podium ketiga dan ikut menyumbang point bagi TGRI.
Hasil yang diperoleh pada kejuaraan nasional ITCR membawa nama tim TGRI menjadi salah satu tim yang berhasil meraih point maksi.al pada kejuaraan tersebut. (Chintya)

banner 300x250 dibawah postingan
banner 468x60 dibawah konten pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.