Gerakan Sosial #RechargesForTomorrow Oleh MINI Indonesia

  • Whatsapp
banner 468x60 setelah gambar unggulan pada postingan berita

Jakarta, Beritainn,- Kolaborasi MINI Indonesia dengan Diler Resmi MINI – Maxindo MINI dan Plaza MINI sebagai bentuk sambutan di bulan suci Ramadhan.
MINI Indonesia kembali melakukan inovasi terbarunya dengan berkolaborasi dengan diler resmi MINI – Maxindo MINI dan Plaza MINI yang bersama-sama melakukan gerakan sosial berbasis platform digital, Plasticpay.

Dengan mengusung hashtag #RechargesForTomorrow yang merupakan kampanye dimana akan melibatkan seluruh pelanggan dan fans MINI di Indonesia untuk mau dan ikut berpartisipasi secara aktif dan juga membantu lingkungan serta berkesempatan mendapatkan Original Lifestyle MINI.

Para pelanggan harus dapat mengumpulkan dan memberikan plastik bekas pakai ke dropbox yang berada di Diler Resmi MINI yang tersebar di Jakarta dan Tangerang: Plaza MINI di Plaza MINI Senopati dan Plaza MINI Serpong, serta Maxindo MINI di Maxindo MINI Pondok Indah.
“MINI konsisten buktikan positioning brand yang lebih dari sekadar sebuah kendaraan. Selain terus berikan pengalaman berkendara seru, dan tampilan unik, MINI merupakan brand yang penuh dengan nilai historis juga erat dengan gaya hidup penggunanya. Kini, MINI juga tunjukkan bukti nyata sebagai brand yang peduli pada lingkungan dan taat dengan konsep Sustainability BMW Group. Kampanye #RechargedForTomorrow kolaborasi dengan Plasticpay merupakan langkah awal dari berbagai inovasi terkait Sustainability dari MINI Indonesia. Melalui kampanye ini, MINI Indonesia juga ingin menumbuhkan kesadaran masyarakat akan pentingnya kepedulian terhadap lingkungan melalui pengelolaan sampah botol plastik yang merusak lingkungan, menjadi bermanfaat dan membawa kebaikan,” jelas Jodie O’tania, Director of Communications, BMW Group Indonesia.
Hadirnya gerakan ini didasari oleh sebuah fakta yang menjelaskan bahwa 83% sampah plastic mengapung di laut lepas dan juga setiap tahunnya di Indonesia sendiri telah menghasilkan sebanyak 7,8 juta ton sampah plastik.
Salah stau ketentuan dalam mengumpulkan sampah plastik ini juga, para pelanggan harus menyortir dan mengumpulkan botol plastik bekas dan memastiskan dalam keadaaan bersih. Setelah itu pelanggan bisa langsung mengunjungi ke-tiga dropbox tersebut. Botol plastic yang telah didonasikan tersebut akan diubah menjadi sebuah produk daur ulang yang lebih berguna. (Chintya)

 

banner 300x250 dibawah postingan
banner 468x60 dibawah konten pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.