IIMS 2022 Siap di Gelar

  • Whatsapp
banner 468x60 setelah gambar unggulan pada postingan berita

Jakarta, Beritainn, – Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022, Dyandra sebagai organizer IIMS menggelar acara Media Gathering yang dihadiri oleh puluhan wartawan otomotif. Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Presiden Direktur Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh, Komisaris Dyandra Promosindo Emanuel Ernawan dan Jajaran direksi Dyandra Promosindo dan Project Manager IIMS 2022 Rudi MF. Turut hadir juga dari perwakilan sponsor Direktur Portofolio Adira Finance Harry Latif, Wakil Direktur Adira Finance Andy Sutanto dan Antonius Danny Hendarko, Ferri Irawan selaku General Manager Sutasoma Hotel & The Tribrata serta Partner Program hingga rekan-rekan media.

Pada kesempatan tersebut, yang dihadiri oleh berbagai media Dyandra menjelaskan mengenai rangkaian acara IIMS 2022 yang dimeriahkan dengan beragam inovasi teknologi serta penerapan protokol kesehatan. IIMS 2022 yang diselenggarakan selama sebelas hari akan menghadirkan berbagai kesempatan untuk para pebisnis dan pengunjung, juga berkolaborasi dengan pihak-pihak dalam industri otomotif.

“Tahun ini IIMS 2022 membuktikan, mendorong dan mengkaryakan peluang industri otomotif dan industri kreatif untuk terus bersinar dan bangkit, dan beradaptasi dalam masa normal baru.” kata Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo.
Program terbaru dari IIMS 2022 yang saat ini sedang dikerjakan yaitu Road to Mandalika GP series 2022. Sampai hari ini, sejumlah exhibitor kendaraan roda empat sudah mengumumkan keikutsertaannya pada IIMS 2022 akan dihadiri berbagai brand roda empat dan roda dua, serta aksesoris dan aftermarket.

“Puluhan brand aksesoris dan aftermarket sudah resmi untuk ikut serta pada IIMS 2022 dan memenuhi Hall B1, B2 serta pre function Hall D. Sebagai insan industri kreatif, kami memberikan kemudahan untuk mereka agar ekosistem industri pendukung otomotif berangsur pulih. Salah satu langkah yang kami utamakan dalam bentuk dukungan terhadap industri komponen maupun pendukung ini, yakni dengan memberikan segala kemudahan seperti harga promo booth dan kemudahan administratif. Hal ini merupakan komitmen penuh Dyandra Promosindo terhadap geliat industri otomotif Indonesia.“ jelas Rudi MF, Project Manager IIMS.

Persiapan yang sangat detail oleh Dyandra selaku organizer IIMS 2022 bagi para pecinta otomotif yang siap dimanjakan selama sebelas hari lamanya khususnya bagi para pecinta ototmotif di Indonesia. Oleh karena itu jangan lewatkan kesempatan untuk bisa hadir di IIMS 2022 yang penuh akan otomotif. (Chintya)

banner 300x250 dibawah postingan
banner 468x60 dibawah konten pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.