Kehadiran MG 5 GT di Tengah Masyarakat Melalui Tur Dare to Drive

  • Whatsapp
banner 468x60 setelah gambar unggulan pada postingan berita

Jakarta, Beritainn,- MG 5 GT terus melambung pesat di dunia otomotif roda empat di Indonesia melalui sebuah rangkaian kegiatan tur Dare to Drive.

MG terus mengokohkan nama nya dalam bidang otomotif di Indonesia, brand yang usianya hampir menjelang 100 tahun ini terus mempertahankan kualitas dari berbagai produk nya baik dari sisi kualitas mesin hingga model yang trendi. Mengusung kata “Light Up Desire” yakni semangat yang dihadirkan melalui balutan warna Light Up Yellow sebagai jagoannya.
Hadirnya sedan a la 4-door coupé MG 5 GT dari MG Motor Indonesia membawa angin segar bagi para pecinta mobil sports di Tanah Air. Selain itu pula kombinasi dari kualitas Brit Dynamic yang meliputi handling penuh presisi, tenaga terdepan, keselamatan tanpa kompromi, dan desain khas Inggris.

“Minat yang tinggi terhadap MG 5 GT bahkan dari sebelum resmi diluncurkan untuk publik Indonesia membuat kami optimis bahwa misi MG untuk meredefinisi ekspektasi cara dan gaya berkendara masyarakat Indonesia benar-benar mampu kami penuhi. Optimisme kami dalam membawa model sedan yang lebih niche ketimbang SUV nyatanya menjawab kekangenan dan keinginan pecinta otomotif untuk memiliki mobil sporty dengan nuansa baru, desain atraktif, dan harga yang terjangkau.” Jelas Arief Syarifudin selaku Lead Marketing and PR MG Motor Indonesia.
MG 5 GT terus diperkenlkan kepada masyarakat luas dimulai dari ajang GIIAS 2021 hingga di GJAW 2022. Banyak masyarakat dari berbagai domisili yang berusaha untuk melakukan pemesanan. Maka dari itu MG berusaha untuk menjangkau semua pecinta MG di Indonesia dengan menghadirkan kegiatan Dare to Drive yang dimulai dari kota Bandung, Jawa Barat.

MG berusaha dengan keras untuk menarik semua lapisan umur kedalam pesona MG 5 GT, dan untuk harga yang ditawarkan juga mulai dari Rp 339,9 juta (OTR Jakarta). Sedangkan untuk pilihan warna para konsumen akan disuguhkan tiga warna yakni Activate, Ignite, dan yang tertinggi yaitu Magnify.

Program penjualan menarik yang diberikan oleh MG yaitu penawaran bunga 0% selama satu tahun lamanya, lalu MG juga memberikan layanan purna jual yang bisa diraih oleh para pemilik MG meliputi garansi hingga 50.000 kilometer atau selama 4 tahun untuk pengantian pelumas, suku cadang, serta jasa servis, serta garansi selama 5 tahun tanpa batasan kilometer.
MG juga terus mengajak para pecinta media sosial untuk turut berpartipasi dalam kegiatan ‘Light Up Desire Challenge’. Pada kegiatan tersebut Mg mengajak pengguna media sosial untuk memabgikan cerita mengenai “Light Up Your Desire” versi masing-masing dengan menggugah foto atau video apapun yang bertemakan kuning dengan caption yang menarik pada Instagram dengan tag MG di @mgmotorid dan juga hashtag #MGLightUpDesireChallenge. (Chintya)

banner 300x250 dibawah postingan
banner 468x60 dibawah konten pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.