Kembali Torehkan Prestasi, MG HS Dapatkan Penghargaan Total Cost of Ownership (TCO)

Jakarta, Beritainn,- MG HS tidak pernah henti menghadirkan berbagai prestasi, kali ini MG HS kembali sabet Awards yakni penghargaan Total Cost of Ownership.

MG HS sebagi salah satu produk dari MG yang berikan berbagai prestasi dalam industry otomotif ini. Sebagai salah satu mobil SUV MG, MG HS kali ini kembali torehkan prestasi dengan memenangkan penghargaan Total Cost of Onwership (TCO).

Penghargaan TCO ini merupakan penghargaan untuk total biaya kepemilikina dalam kategori Medium SUV dalam ajang GridOto Award 2022. Dengan memenangkan penghargaan ini menjadi sebuah bukti bahwa mobil MG dapat memberikan nilai yang melampaui nominalnya.

MG HS sebagai salah satu mobil SUV dari MG hadir dengan berbagai perlengkapan yang bisa memenuhi berbagai kebutuahan penggunanya seperti Britist automotive yang memberikan performa istimewa dengan hadling yang presisi, kemudian teknologi terdepan.

Akan teteapi dengan berbagai kecanggihan dan kehebatan MG HS tersebut, MG HS tetap berhasil menekan biaya yang harus dikeluarkan penggunanya seefisien mungkin, bahkan telah tercatat bahwa biaya dari MG HS ini merupakan terendah dalam kelas SUV ini.

Penghargaan lain yang didapatkan oleh MG HS yakni sebelumnya MG HS juga dinobatkan oleh GridOto.com sebagai Best Medium SUV di akhir tahun 2020. Kemudian juga penghargaan prestisius yakni Middle East ‘Car of the Year’ dan ‘Best Sub-compact Crossover’ 2020.

MG HS yang memenangkan penghargaan ini melalui sebuah penilaian yang tidak lah mudah dan proses yang panjang. Dengan proses tersebut dapat diketahui biaya yang dikeluarkan oleh pengguna MG HS setiap harinya hanya Rp 83.466, dengan angka tersebut lah MG HS mendapatkan penghargaan ini.(Chintya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *