Kolaborasi Hebat MG dengan Liverpool

  • Whatsapp
banner 468x60 setelah gambar unggulan pada postingan berita

Jakarta, Beritainn,- Kolaborasi besar yang dilakukan oleh MG dan Liverpool sebagai dua bersejarah asal Inggris yang siap dihadirkan melalui mobil MG HS LFC.

Morris Garages (MG) sebagai official global partner dan pendukung utama dari Liverpool FC, sangat antusias dan bangga bisa menjadi bagian dari klub besar ini. MG yang memiliki sejarah kuat dalam dunia otomotif Inggris juga terus berusaha memberikan kendaraan dengan performa terbaik pada masyarakat.

“Kami di MG, sangat bersemangat melihat penampilan The Reds pada musim ini, jika M. Salah dan kawan-kawan dapat menjaga permainannya di dua pertandingan terakhir, bukan tidak mungkin mereka bisa mendapatkan Quadruple, yang sebelumnya mereka sudah mengangkat trofi Carabo Cup dan Piala FA. Terdapat sejumlah emblem eksklusif LFC yang melekat pada bodi eksterior dan interior khususnya di konsol tengah hingga karpet. Semetara itu, tampilan luar edisi khusus LFC ini kian eksklusif dengan penambahan body kit di keempat sisi mobil. Terdapat juga front garnish, rear garnish dan rear spoiler yang menambah kesan gagah ketika dibawa berkendara di jalanan,” jelas Arief Syarifudin selaku Lead Marketing & PR MG Motor Indonesia.

Sejak diluncurkan di Indonesia pada tahun 2021 lalu, MG HS LFC Limited Edition mendapatkan respons yang sangat luar biasa dari para penggemar Liverpool FC di Indonesia. Mobil edisi terbatas ini memiliki desain khusus yang mempesona bagi fans setia Liverpool FC (LFC). Keberadaan emblem Liverpool FC yang tersemat pada bodi mobil menarik perhatian dari masyarakat untuk mengeksplor lebih jauh kendaraan ini. Nuansa sporty dengan warna khas The Reds terasa begitu kental karena interior mobil yang dilengkapi dengan two-tone bucket seat berwarna merah-hitam berbalut Alcantara premium leather.

Fitur keselamatan yang disematkan pada MG HS LFC Limited Edition ini juga tak main-main. Mulai dari Lane Keep Assist (LKA), Adaptive Cruise Control (ACC), Traffic Jam Assist (TJA) hingga Hill Start Assist (HSA). Tercatat ada lebih dari 25 fitur keselamatan yang ditanamkan pada kendaraan ini membuat mobil ini di ganjar bintang 5 safety rating dari Euro NCAP and ANCAP.

Kolaborasi yang dilakukan oleh MG dan juga Liverpool ini medantangkan respon positif yang beragan dari masyarakat. Oleh karena itu, bagi masyarakat yang tertarik dengan MG HS LFC harus bisa segera mungkin memilikinya hal ini dikarenakan varian tersebut merupakan Limited Edition yang tidak di produksi dengan banyak.(Chintya)

banner 300x250 dibawah postingan
banner 468x60 dibawah konten pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.