MG Sebagai Teman Mudik Masyarakat

  • Whatsapp
banner 468x60 setelah gambar unggulan pada postingan berita

Jakarta, Beritainn,- Brand otomotif asal Inggris yakni MG, siap untuk membawa para pelanggan nya menembus arus mudik idul fitri yang akan segera tiba.

MG Motors Indonesia siap menghadirkan Tim Lintas Mudik MG untuk menyusuri rute mudik tahun ini bersama dengan MG HS i-SMART, dimana Tim Lintas Mudik MG akan memulai perjalanannya dari Jakartamenuju timur pula Jawa, Surabaya. Tujuan akhir dari perjalanan ini adalah Kota Surabaya, Tim Lintas Mudik MG juga menghampiri beberapa kota di sepanjang perjalanan seperti Cirebon dan Semarang.
”Kami turut antusias bahwa tahun ini akhirnya masyarakat Indonesia sudah bisa menuai rindu di kampung halaman dan bertemu dengan sanak saudara, yang mungkin sudah 2 tahun tidak bertemu pada masa pandemi. Melalui salah satu produk unggulan mobil pintar MG HS i-SMART, kami membentuk Tim Lintas Mudik MG untuk memberikan beragam informasi seputar jalur mudik terkini bagi pengguna MG dan seluruh pecinta otomotif di tanah air. Sepanjang masa mudik, MG Motor Indonesia menyediakan promo MG Care #LebaranMudahMudik di mana pengguna mobil MG bisa mendapatkan pengecekan gratis di 34 titik kendaraan. Serta bagi pengguna MG yang masa garansinya sudah habis atau ingin melakukan servis untuk memastikan kendaraan tetap prima saat perjalanan jauh, kami menyediakan diskon 25% untuk penggantian engine filter, filter oil dan wiper blade. Pengguna mobil MG juga akan mendapatkan e-toll dari MG dengan desain limited edition yang bisa dimanfaatkan untuk pembayaran jalan tol sepanjang perjalanan mudik” jelas Arief Syarifudin selaku Lead Marketing & PR MG Motor Indonesia.

Tim Lintas Mudik MG sudah melakukan persiapan agar perjalanan yang ditempuhnya bisa berjalan lancar sampai ke tujuan termasuk mengunduh aplikasi MG i-SMART yang akan membantu pengendara bisa terkoneksi dengan mobilnya melalui fitur i-SMART.

Selain itu pula MG HS juga telah dilengkapo dengan sebuah fitur yang bernama SMART Check yang akan membuat pengguna dapat mengontrol hingga melakukan pengecekan kendaraan melalui aplikasi pada ponsel masing-masing. Tim Lintas Mudik juga telah memanfaatkan fitur Remote Vehicle Diagnosis yang dimiliki MG HS i-SMART untuk memberikan informasi mengenai status serta kondisi kendaraan sehingga memudahkan pengecekan sebelum perjalanan.(Chintya)

 

 

banner 300x250 dibawah postingan
banner 468x60 dibawah konten pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.