Partisipasi Toyota di IIMS Hybrid 2022

  • Whatsapp
banner 468x60 setelah gambar unggulan pada postingan berita

Jakarta, Beritainn,– Indonesia International Motor Show Hybrid 2022 (IIMS) yang merupakan event otomotif terbesar yang ada di Indonesia kembali digelar, berbagai macam brand otomotif dihadirkan disini salah satunya yaitu PT Toyota-Astra Motor.

PT Toyota-Astra Motor sebagai salah satu brand favorit masyarakat Indonesia kembali ikut berpartisipasi dalam event otomotif terbesar di Indonesia yakni IIMS Hybrid 2022. Pada ajang tersebut Toyota menghadirkan berbagai macam model produknya termasuk kendaraan elektrifikasi dan Gazoo Racing.
“Semoga dengan partisipasi Toyota di IIMS 2022, diharapkan menjadi One Stop Solution bagi kebutuhan mobilitas pelanggan, serta menjadi salah satu wujud implementasi dari multi pathway Toyota dalam pengembangan teknologi elektrifikasi di Indonesia. Tidak hanya itu, semoga pameran ini juga dapat memegang peran penting dalam pemulihan industri otomotif nasional,” kata Henry Tanoto, Vice President Director PT Toyota-Astra Motor.

Bacaan Lainnya
banner 300x250


Sebagai salah satu perusahaan mobilitas (mobility company), PT Toyota-Astra Motor selalu berusaha untuk berkomitmen kepada seluruh masyarakat agar senantiasa menghadirkan Total Mobility Solution.
“Komitmen itu tidak hanya sebatas menyediakan alat transportasi, tetapi lebih dari itu, Toyota juga ingin dapat memenuhi semua kebutuhan mobilitas masyarakat Indonesia yang beragam, termasuk kebutuhan untuk meningkatkan kualitas hidup serta melestarikan lingkungan di sekitar, demi terciptanya mobility happiness for all”. Jelas Susumu Matsuda, selaku Presiden Director PT Toyota-Astra Motor.
Pada Opening Day di tanggal 31 Maret 2022, sebanyak total 11 unit kendaraan ditampilkan di booth Toyota. Di antaranya adalah kendaraan elektrifikasi seperti Prius PHEV, C+pod, New Corolla Altis HEV, Corolla Cross HEV, Camry HEV, serta yang paling spesial adalah Kijang Innova EV Concept yang khusus ditampilkan untuk pertama kalinya hanya di Press Day (Opening Day). Selain itu, ada Gazoo Racing model Fortuner GR Sport dan GR Supra, serta produk baru Toyota yaitu All New Voxy, dan model-model kendaraan yang mendapatkan insentif PPnBM seperti Agya dan Calya.

Dalam acara IIMS 2022, Toyota menghadirkan salah satu produk andalannya saat ini yakni Kijang Innova EV Concept yang merupakan bukti dari komitmen Toyota terhadap ekosistem utama kendaraan listrik. Salah satu alasan mengapa Toyota memilih Kijang Innova sebagai salah satu produk listrik yakni Kijang Innova itu sendiri merupakan produk legend yang memang sudah sangat familiar untuk masyarakat Indonesia. Kehadiran Kijang Innova EV Concept juga akan menjadi bukti kuat keseriusan Toyota memasyarakatkan kendaraan elektrifikasi di Indonesia.
Bagi pengunjung IIMS secara offline bisa melihat secara langsung booth Toyota di IIMS Hybrid 2022 ataupun secara online melalui Toyota Official Store Solution (TOSS) di https://toss.toyota.astra.co.id/. (Chintya)

banner 300x250 dibawah postingan
banner 468x60 dibawah konten pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.