Pastikan Kendaraan Fit Bersama MG Care

  • Whatsapp
banner 468x60 setelah gambar unggulan pada postingan berita

Jakarta, Beritainn,- MG Care hadir kembali ditengah masyarakat guna membantu para customer MG dalam melakukan pengecekan mobil nya ssetelah perayaan Idul Fitri berakhir.

Berakhirnya perayaan Idul Fitri menandakan berakhirnya pula musim mudik lebaran 2022 ini. Banyak masyarakat yang menggunakan kendaraan pribadinya untuk melakukan perjalanan jauh tersebut, kini setelah berakhirnya musim mudik masyarakat di himbau untuk kembali melakukan pengecekan pada kendaraan pribadi masing-masing untuk memastikan kendaraan tetap dalam keadaan yang fit.

MG sebagai salah satu brand kendaraan hadir untuk emmudahkan para customernya dalam melakukan pengecekan kendaraan mereka untuk dipergunakan dalam kegiatan sehari-hari. Prgoram yang dihadirkan oleh MG yakni MG Care #LebaranMudahMudik yang akan berlangsung hingga 15 Mei mendatang.

Pada program tersebut, para pemilik MG akan diberi keleluasaan untuk bisa mendapatakan free 34 inspection point bagi kendaraanya.

“MG Motor Indonesia berkomitmen untuk memberikan pelayanan dengan fasilitas terbaik bagi konsumen MG. Dan program MG Care #LebaranMudahMudik adalah salah satu program layanan purnajual MG yang prima bagi konsumen dengan memberikan free 34 inspection point sejak pre-mudik hingga pasca mudik. Sehingga konsumen MG yang baru saja tiba dari kampung halamannya, sudah tidak perlu khawatir untuk melakukan pengecekan kendaraan melalui bengkel resmi MG, agar kendaraanya kembali prima.” Jelas Arief Syarifudin selaku Lead Marketing & PR MG Motor Indonesia.

MG juga senantiasa membimbing para customernya agar lebih teliti lagi saat melakukan pengecekan dengan memebrikan tips mengenai point yang harus dicek pasca mudik lebaran. Beberapa point tersebut yakni Oli atau pelumas, Kaki-kaki mobil, Pengereman, Suhu Mobil, AC Mobil, dan juga Tune Up.

Bagi para customer MG bisa melakukan berbagai pengecekan tersebut dengan datang ke bengkel resmi MG hingga 15 Mei 2022. (Chintya)

banner 300x250 dibawah postingan
banner 468x60 dibawah konten pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.