Pelaksanaan Indonesia Bimmerfest 2022 di Tebing Breksi, Angkat Frasa ‘Breksi Manggihi Wengi’

Jakarta, Beritainn,- BMW Indonesia tunjukan dukungan penuh untuk Indonesian Bimmerfest 2022 yang akan dilaksanakan di Tebing Breksi, Yogyakarta.

BMW Car Clubs Indonesia (BMWCCI) kini hadirkan kembali kegiatan tahunan yang bertajuk Munas dan Indonesian Bimmerfest (IBF) 2022. Kegiatan tersebut mendapatkan dukungan penuh dari BMW Indonesia dan akan dilangsungkan di Tebing Breksi, Yogyakarta.

Pelaksanaan IBF 2022 kali ini akan terasa lebih special dikarenakan hadirnya kegiatan ini di tempat yang bersejarah besar bagi Yogyakarta dan Indonesia itu sendiri. Selain itu pula tema yang diangkat untuk pagelaran IBF 2022 ini yakni “Ngayogjocarto”.

Rangkaian acara yang dihadirkan dalam IBF 2022 yakni Musyawarah Nasional BMWCCI, IBF Carshow, Car Contest, Photo Contest, Show Fire Dance, Perform Band, Lighting Show, Grand Prize, dan Tarian Lokal penyambutan tamu agung.

Dalam pagelaran IBF 2022 ini akan ditargetkan menghadirkan 1.000 unit BMW, 5.000 member (BMWCCI), dan juga 3.000 wisatawan umum. Kemudian juga IBF 2022 akan menghadirkan Car Display, Games, Konten Budaya, dan beberapa hiburan lainnya.

Pada IBF 2022 ini juga terdapat sebuah frasa yang diangkat yakni ‘Breksi Manggihi Wengi’ yang berarti ‘berjumpa saat senja di Tebing Breksi’, jika dilihat dari singkatan nya akan memiliki kata yang sama yakni BMW.

IBF sendiri merupakan event kebanggan dari BMWCCI yang memang sudah terlaksana selama 19 tahun berdirinya BMWCCI. BMW Indonesia juga tidak pernah lupa untuk selalu mengingatkan pentingnya merawat dan memantau kondisi kendaraan BMW melalui program Online Technical Updates yang diluncurkan 5 tahun lalu.

Indonesian Bimmerfest 2022 akan berlangsung pada tanggal 26 November 2022, dimana acara ini di hadiri oleh 29 Chapter & 2 Register (E30 Register & Classic Register).(Chintya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *