Pembalap HRI yang Akan Mengikuti Kejuaraan 2022

  • Whatsapp
banner 468x60 setelah gambar unggulan pada postingan berita

Jakarta, Beritainn,- Sebagai brand ternama dalam dunia otomotif, Honda selalu hadir dengan hal yang baru dari berbagai aspek, seperti pada Honda Racing Indonesia yang mengumumkan komposisi pembalap baru pada 2022 ini.
Kosistensi yang diberikan oleh PT Honda Prospect Motor yang selalu ikut berpasrtisipasi dalam ajang balap kejuaraan touring Slalom Nasional di Indonesia. Tim Honda Racing Indonesia (RCI) telah mengumumkan keikutsertaannya dalam ajang kejuaraan di tahun 2022 ini pada 11 Maret 2022 lalu.
“Honda bersama dengan HRI dengan bangga memperkenalkan komposisi baru untuk musim 2022 dari kelas, mobil, hingga pembalap baru. Hal ini dilakukan sebagai bentuk komitmen kami untuk terus memajukan kejuaraan balap di Indonesia serta mendukung para pembalap muda sejalan dengan semangat Everyone Can Race yang selalu kami usung” jelas Yusak Billy sebagai Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor.

Beberapa pembalap baru yang diperkenalkan oleh Tim HRI yaitu Alvin Bahar yang akan mengikuti ajang Super Touring Car Racing 3.600 cc, lalu ada Alvia Bahar yang akan berpartisipasi dalam Indonesia Touring Car Race (ITCR), kemudian ada Naufal Rafif BUsreo yang akan mengikuti ajang ITCR 1.200 cc.

Selain itu pula HRI juga mengumumkan bahwa mereka akan menurunkan Anandyo Dwiki kelas A (Man) dan Canya Prasetyo kelas A (Woman) pada ajang Autogymkhana 2022 yang akan segera dilaksanakan dibeberapa daerah di Indonesia, yang akan di mulai pada bulan Maret-November 2022.
Pengumuman yang diberikan oleh HRI tersebut merupakan komposisi pembalap yang dinilai bisa ikut berkompetisi dengan baik pada kejuaraan yang akan diselenggarakan selama tahun 2022 ini, diharapkan hasil yang terbaik dapat diberikan oleh para pembalap untuk HRI dan Indonesia. (Chintya)

banner 300x250 dibawah postingan
banner 468x60 dibawah konten pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.