Prestasi Hyundai yang terus Bersinar

  • Whatsapp
banner 468x60 setelah gambar unggulan pada postingan berita

Jakarta, Beritainn,- Penghargaan besar kembali diraih oleh Hyundai, khususnya Executive Chair Hyundai Motor Group yakni Euisun Chung yang mendapatkan penghargaan ‘Visionary of the Year’.

Sebuah ajang program penghargaan internasional yakni World’s Greatest Auto Disruptors 2022 yang telah berkembang dari Newsweek America’s 50 Greatest Disruptors pada tahun 20221 lalu. Ajang penghargaan tersebut memperhitungkan para figure yang berkontribusi terhadap perubahan di industry otomotif yang telah menakan teknologi secara optimal.
Salah satu penghargaan yang ada yaitu ‘Visionary of the Year’ hadir sebagai bentuk apresiasi bagi seornag pemimpin yang mengambil tindakan dan memberikan dampak dalam membentuk masa depan industry otomotif sekarang dan 30 tahun ke depan.
Penghargaan bergensi tersebut diberikan kepada Euisun Cung atas perannya yang berdampak bagi perkembangan Hyundai dan Kia di Industri otomotif global. Cung di anggap bisa membawa Hyundai Motor Group mendefinisikan kembali apa yang mungkin dikembangkan dari sisi mobilitas dengan terus meningkatkan kebebasan bergerak bagi umat manusia melakui elektrifitas kendaraan, robotika, dan advanced air mobility (AAM).
“Mewakili Hyundai Motor Group, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Newsweek atas tiga penghargaan bergengsi ini. Penghargaan ini mencerminkan kerja keras semua yang ada di Hyundai dan mitra bisnis kami, yang berfokus pada transformasi Hyundai Motor Group menjadi penyedia solusi mobilitas cerdas dengan esensi keberlanjutan sebagai inti dari apa yang kami lakukan. Dedikasi mereka untuk menciptakan teknologi yang belum terpikirkan sebelumnya menjadi sebuah kenyataan adalah alasan saya di sini untuk berbagi kehormatan ini. Saya percaya kendaraan adalah cara untuk menghubungkan orang. Tidak ada yang lebih manusia daripada keinginan yang tak terpuaskan untuk mengeksplorasi, berimajinasi, dan membuat kemajuan. Mobilitas secara harfiah dapat menyatukan orang. Dan ketika kita bekerja sama, manusia mampu melakukan hal-hal yang luar biasa.” Jelas Euisun Chung selaku penerima penghargaan dan Executive Chair
Hyundai Motor Group total mendapatkan tiga dari enam penghargaan yang diberikan pada acara World’s Greatest Auto Disruptors 2022. Selain itu pula Hyundai Motor Group mendapatkan penghargaan pada kategori ‘Research and Development Team of the Year’ and ‘Powertrain Evolution of the Year’. Kedua penghargaan tersebut mencerminkan upaya berkelanjutan Hyundai Motor Group untuk berinovasi dan menghadirkan solusi mobilitas baru ke pasar.(Chintya)

banner 300x250 dibawah postingan
banner 468x60 dibawah konten pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.