Program Mudik Toyota Bagi Pelanggannya

  • Whatsapp
banner 468x60 setelah gambar unggulan pada postingan berita

Jakarta, Beritainn,- PT Toyota-Astra Motor sebagai salah satu perusahaan otomotif kembali menghadirkan program baru untuk menyambut arus mudik idul fitri yang akan tiba.

PT Toyota-Astra Motor menghadirkan program baru yang bernama “Siaga Lebaran” sebagai bentuk sambutan Toyota untuk arus mudik hari raya idul fitri, dan juga sebagai rangka “Beyond Service” dan “Peace of Mind” yang ingin dihadirkan oleh Toyota bagi para pelanggannya.
Program “Siaga Lebaran” ini akan hadir pada 320 titik pelayanan servis selama musim mudik lebaran 2022. Program yang diadakan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman, nyaman, pengalaman terbaik kepada pelanggan dalam perjalanan mudik lebaran di tahun ini.

“Toyota sudah mempunyai agenda rutin dalam rangka menyambut Bulan Puasa Ramadhan dan Lebaran Idul Fitri, yaitu dengan hadirnya berbagai rangkaian program servis berkala kendaraan. Setelah sempat terkendala pada tahun 2020 dan 2021 karena pandemi COVID-19, pada Lebaran tahun 2022 ini kami kembali membuka Posko Siaga dan Bengkel Siaga Toyota, yang tentunya mengikuti protokol kesehatan dan regulasi Pemerintah. Hadirnya Posko Siaga dan Bengkel Siaga Toyota ini diharapkan dapat memberikan rasa tenang dan aman untuk menemani perjalanan mudik ataupun liburan pelanggan.” Jelas Henry Tanoto selaku Vice President Director PT Toyota-Astra Motor.
Sedangkan untuk titik pelayanan dari program “Siaga Lebaran” tersebut akan mulai beroperasi dari 28 April-8 Mei 2022. Toyota Astra Motor juga bersama dengan dealer resmi Toyota hadir dengan total 302 titik pelayanan servis, baik bengkel siaga yang tersebar di seluruh daerah di Indoneisa.
Tidak lupa pula terdapat Posko Siaha di sejumlah jalur utama mudik, baik yang melayanai arus mudik ataupun arus balik. Titik pelayanan yang berjumlah 302 tersebut terdiri dari 297 Bengkel Siaga yang akan tetap beroperasi walaupun di masa libur Lebaran, serta ditambah 5 posko siaga yang berada di Kawasan Cikampek, Cipali, Brebes, Bawen-Salatiga, dan Probolinggo.
Toyota juga memberikan promo bagi pelanggan yang melakukan servis kendaraan di Posko Siaga Toyota, bisa mendapatkan diskon biaya jasa servis hingga 25%. Selain itu, bagi pelanggan yang melakukan pembelian produk TMO dan penggantian suku cadang Toyota dengan minimal transaksi 500 ribu rupiah akan mendapatkan hadiah berupa e-wallet senilai 50 ribu rupiah.(Chintya)

banner 300x250 dibawah postingan
banner 468x60 dibawah konten pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.