Resminya Produksi Massal Hyundai CRETA di Indonesia

  • Whatsapp
banner 468x60 setelah gambar unggulan pada postingan berita

Jakarta, Beritainn, – Hyundai CRETA yang merupakan salah satu produk terbaru dari Hyundai, kini siap untuk diproduksi secara massal khususnya di Indonesia. Hal ini berarti masyarakat Indonesia secepatnya akan bisa membawa mobil tersebut kedalam garasi masing-masing. Setelah sebelum nya Hyundai CRETA diperkenalkan pertama kali di ajang GIIAS bulan November 2021 lalu, dan telah berhasil menarik perhatian banyak pecinta otomotif di Indonesia, dengan total lebih dari 1.200 Surat Pesanan Kendaraan (SPK) hingga akhir Desember lalu. Penantian panjang yang telah dilakukan oleh masyarakat Indonesia kini berbuah hasil, Hyundai CRETA akan diproduksi secara massal di Indonesia.

Tepat pada hari ini 17/01/2022, PT Hyundai Motor Manufacturing Indonesia (HMMI) merayakan dimulainya produksi massal atas model Hyundai pertama yang diproduksi di Indonesia, untuk masyarakat Indonesia, yaitu Hyundai CRETA. Kegiatan ini juga merupakan bentuk apresiasi dari HMMI untuk semua pemangku kepentingan, terutama karyawan dan mitra lokal, yang telah memberikan usaha terbaik mereka sehingga Hyundai Motor akhirnya dapat mencapai hari spesial ini.

Tepat dihari yang sama pula Yoon Seok Choi, President Director PT Hyundai Motor Manufacturing Indonesia, menandatangani unit Hyundai CRETA yang pertama kali diproduksi di pabrik manufaktur Hyundai Motor. Beberapa jajaran Hyundai turut hadir dalam perayaan tersebut, diantara nya yaitu SungJong Ha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia dan YoungTack Lee, President Hyundai Motor Asia-Pacific Headquarters.

Dengan berproduksi nya Hyundai di Indonesia, perusahaan juga akan terus memperkenalkan inovasi lainnya di masa depan. Untuk mendukung kehadirannya di pasar Indonesia, Hyundai Motors Indonesia hingga saat ini telah membangun sekitar 100 dealer yang tersebar di penjuru Indonesia. (Chintya)

banner 300x250 dibawah postingan
banner 468x60 dibawah konten pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.