Siap Beroperasi Pada Kuartal 1 2024 MG Siap Produksi Mobil EV Listrik di Indonesia

Jakarta, Beritainn, – Morris Garages , sebuah merek otomotif global ternama, berkomitmen untuk memberikan inovasi, performa, dan kualitas terbaik kepada pelanggan-nya di Indonesia.

MG siap produksi mobil listrik dukung adaptasi ekosistem EV di Indonesia dalam Industri Otomotif Global.

MG melihat Indonesia sebagai pasar kunci di Asia Tenggara.Keputusan ini merupakan bentuk dedikasi kami untuk terus berinvestasi dan tumbuh bersama masyarakat Indonesia, ujar Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia.

Airlangga Hartarto, Menko Perekonomian RI mengunjungi booth MG di ajang GIIAS 2023 untuk melihat beragam inovasi terbaru MG, salah satunya adalah solusi kendaraan listrik terbaru MG, New MG ZS EV.

Selain itu, MG juga berencana untuk melakukan inovasi dan penyesuaian produk sesuai dengan selera dan kebutuhan konsumen Indonesia.

Mengenai mobil listrik, MG percaya bahwa dengan pertumbuhan dan kesadaran lingkungan yang meningkat di Indonesia, era mobil listrik akan tiba lebih cepat dari yang diperkirakan.

Kami memproyeksikan “bahwa pada tahun 2030, hampir 40% dari total penjualan otomotif di Indonesia akan didominasi oleh mobil listrik, Sebagai bagian dari komitmen mereka terhadap lingkungan, MG menghitung bahwa setiap mobil listrik yang mereka jual dapat mengurangi emisi sekitar 4 ton CO2 per tahun “.

Ini bukan hanya tentang bisnis, tetapi komitmen kami untuk masa depan yang lebih hijau dan berkelanjutan, tutup Arief.(Listia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *