Sketsa Wuling GSEV di Hadirkan Dalam IIMS 2022

  • Whatsapp
banner 468x60 setelah gambar unggulan pada postingan berita

Jakarta, Beritainn,- Wuling Motor (Wuling) hadir kembali dalam event otomotif terbesar di Indonesia yakni IIMS Hybrid 2022. Wuling hadir dengan mengumumkan sketsa dari The Next Generation Wuling GSEV (Global Small Electric Vehicles) yang akan hadir di Indonesia.
Wuling memutuskan untuk mengumumkan secara resmi mengenai sketsa dari The Next Generation Wuling GSEV, hal ini dilakukan setelah pertimbangan penuh akan ketertarikan masyarakat terhadap Wuling GSEV.

Ketertarikan masyarakat tersebut bermula dari diperkenalkannya Platform Wuling GSEV di Indonesia pada bulan November 2021 di pameran otomotif di Tangerang. Sejak saat itu, Platform Wuling GSEV berlanjut dipamerkan dalam ajang otomotif di Surabaya akhir tahun 2021 dan berlanjut kembali menyapa masyarakat Jakarta di awal Maret 2022. Sebagai bentuk lanjutan dari komitmen Wuling EV, pameran IIMS ini merupakan momentum tepat bagi Wuling untuk memperkenalkan secara resmi sketsa GSEV.

“Wuling berterimakasih atas sambutan hangat terhadap Platform Wuling GSEV sejak diperkenalkan bulan November tahun lalu. Selaras dengan semangat ‘Experience the Next Innovation’, Wuling pada hari ini memperlihatkan sketsa The Next Generation Wuling GSEV yang akan dipasarkan tahun ini di Tanah Air. The Next Generation Wuling GSEV akan mengusung konsep desain unik dan fashionable, body compact dan pleasant convenience,” jelas Dian Asmahani selaku Brand and Marketing Director Wuling Motors.
Sketsa yang telah dihadirkan oleh Wuling dalam Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 merupakan sebuah bukti atas komitmen Wuling dalam menghadirkan kendaraan elektrifikasi di pasar otomotif Indonesia. Sejalan dengan tema ‘Experience The Next Innovation’ di IIMS tahun ini, Wuling turut menggelar campaign Your Own GSEV yang merupakan kompetisi kreatif pada sketsa yang disediakan.
Pada ajang IIMS 2022, Wuling juga turut menggelar kompetisi kreatif bertajuk Your Own GSEV. Campaign ini memiliki tujuan untuk mengedepankan desain EV yang mudah dipersonalisasi secara tampilan. Wuling mengajak masyarakat, para insan kreatif hingga automotive enthusiast untuk turut berkreasi serta mengimprovisasi sketsa dari The Next Generation GSEV yang dapat diunduh dari akun media sosial Wuling.

banner 300x250 dibawah postingan
banner 468x60 dibawah konten pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.