Toyota Tunjukan Eksistensi nya Dengan Pertumbuhan Penjualan Sampai di Angka 34,9%

Jakarta, Beritainn,- Toyota tunjukan pertumbuhan yang positif, dan terus berusaha menjadi bagian dari para pendorong pertumbuhan pasar otomotif yang ada di Indonesia.

Toyota sebagai salah satu brand otomotif yang senantiasa menjadi sahabat dekat para masyarakat Indonesia, terus meningkatkan kualitas yang kemudian berefek pada pertumbuhan penjualan nya yang semakin tinggi dan positif.
Beberapa produk yang telah mendapatkan penerimaan yang positif dari pelanggan diantaranya yakni All New Veloz dan All New Avanza yang menjadikan keduanya sebagai produk baru yang mendapat dukungan dari masyarakat. Kedua produk tersebut senantiasa selalu konsisten dengan capaian rata-rata penjualan di angka 4.000 unit per bulan.
Telah tercatat pula hingga April 2022, All New Avanza menyetuh angka penjualan lebih dari 17.000 sedangkan untuk All New Veloz menyentuh angka lebih dari 15.000 unit. Kehadiran kedua produk tersebut terus memberikan kenaikan pada penjualan Toyota tercatat pada periode Januai hingga April berada di level 45% atau bisa dikatakan naik sebesar 6,7%.
Selain itu pula, Toyota terus mengembangkan berbagai macam program layanan menarik. Seperti hadirnya program Toyota Spektakuler yang berisi berbagai tawaran menarik kepada pelanggan. Pada kuartal II ini TAM juga memberi tambahan benefit kepada pelanggan.

Untuk pembelian All New Veloz, All New Avanza, Rush dan Raize misalnya adalah tambahan benefit seperti lain berupa uang muka atau down payment (DP) rendah mulai dari 10%, cicilan 0%, hingga gratis asuransi selama 2 tahun. Bahkan khusus pembelian All New Veloz, All New Avanza dan Rush, ada benefit tambahan berupa hadiah langsung atau Direct Gift senilai Rp 3 juta.
“Berbagai program yang kami tawarkan mendapat respon positif dari pelanggan dan mampu meningkatkan kinerja penjualan. Ini tentu diharapkan memberi kontribusi pada peningkatan kinerja industri otomotif nasional dan pertumbuhan ekonomi secara nasional,” jelas Anton Jimmi Suwandy selaku Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM).
Hadirnya program test drive yang dihadirkan oleh Toyota pada kuartal II ini juga menjadi plus, diamna para calon pembeli bisa melakukan test dirve terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk membelinya. Dan bagi para pelanggan yang melakukan test drive akan berkesempatan mengikuti program Lucky Draw yang berhadiah 100 iPhone SE dan gadget senilai Rp 5 juta. (Chintya)