Perayaan Ulang Tahun Moona dengan Perilisan Single “High Tide”

Jakarta, Beritainn,- Selasa (22/02/2022) para penggemar Virtual Yotuber! di Indonesia mendapatkan kabar baik, dimana Moona Hoshinova dari hololive Indonesia akhirnya resmi menjadi Virtual YouTuber di Indonesia pertama yang menembus angka 1 juta subscribers.

Moona adalah anggota hololive Indonesia (VTuber group di bawah naungan hololive production, yang memiliki lebih dari 60 juta fans di seluruh dunia), generasi pertama dengan debut perdananya yang dirilis pada 11 April 2020. Moona juga dikenal sebagai VTuber yang berbakat dalam bernyanyi terutama genre pop rock dan ballad.

Dalam rangka memperingati ulang tahunnya 15 Februari 2022 yang lalu, ia mengeluarkan lagu original ke-2 dengan judul ‘High Tide’, yang banyak diperbincangkan karena genrenya yang tak banyak dijumpai di industri VTuber dan juga animasi video klip atau music video-nya yang luar biasa seru dan menarik untuk disimak. Lagu High Tide ini menceritakan tentang seorang dewi yang sangat dipuja oleh banyak orang, kecuali seorang manusia yang belum terhasut.
Moona juga dikenal streaming gamenya yang menarik, apalagi jika berhubungan dengan kreativitas. Moona memiliki sejarah panjang di dunia Minecraft, berawal dari amatir, sekarang Moona sudah membangun banyak teknologi dan bangunan indah diserver hololive.

Premiere lagu ‘High Tide’ ditonton oleh lebih dari 5 ribu orang pada saat yang sama dan viewnya terus bertambah pesat menembus 100,000 dalam waktu 5 jam, berbarengan dengan sambutan dan pujian penonton dari mancanegara yang dapat dilihat di kolom komentar Moona. Lagunya sendiri dapat didengarkan di platform-platform musik seperti itunes, Spotify, Apple Music, dan lain sebagainya sejak tanggal 16 Februari 2022. (Chintya)