Pelantikan Pengurus Bang Japar Indonesia Preswil DKI Jakarta 2021-2026 di Lanjutkan Tasyakuran 4 Tahun Kepemimpinan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan

  • Whatsapp
banner 468x60 setelah gambar unggulan pada postingan berita

Jakarta, Berita, – Dengan rasa syukur dan tekad untuk menjadikan Kepemimpinan Gubernur DKI Jakarta sebagai pemicu semangat dan persatuan DPP Bang Japar Indonesia pada hari Sabtu 18/12/2021, diadakan acara Tasyakuran 4 Tahun Kepemimpinan Bang Anies Baswedan dan Pelantikan Pengurus Preswil Bang Japar Indonesia (BJI) DKI Jakarta Periode Tahun 2021-2026.

 

Acara berlangsung di Aula Gedung Wali kota Jakarta Pusat, dimulai pukul 10.00 WIB – Selesai. Acara dihadiri oleh sebagian besar para pengurus dan simpatisan dari Bang Japar Indonesia atau BJI. Hadir dalam acara tersebut, Ketua Umum Bang Japar Indonesia, Aries Isnan Ridho, SH., Sekjen Bang Japar Indonesia, Ir. Mariana Harahap, SH., dan jajaran pengurus dari BJI.

Rombongan Ketua Umum BJI ketika datang, disambut oleh tradisi Betawi “Palang Pintu.”Kemudian acara dimulai dengan menampilkan Qasidahan dengan mengumandangkna shalawat dan pembacaan doa oleh Ust. Dr. Ahmat Faisal. Kemudian acara dilanjutkan dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, dilanjutkan dengan mars Bang Japar Indonesia.

 

Kata sambutan dari Ketua Panitia, Widiarso, SE.,”Kami atas panitia mengucapkan Terima Kasih atas semua pihak yang mendukung untuk acara ini,” ujarnya dalam kata sambutan.

 

Kesbangpol DKI Jakarta,  mengatakan, “Atas nama Pemkot DKI Jakarta, kami berterima kasih di undang dalam acara Tasyakuran 4 tahun kepemimpinan Gubernur DKI JAKARTA dan pelantikan pengurus Ormas BJI DKI Jakarta. Semoga BJI menjadi ormas yang selalu mendukung persatuan dan kesatuan bangsa. Kita bersyukur dengan kepemimpinan Gubernur DKI Jakarta sudah menciptakan nilai positif bagi warga Jakarta, “ujarnya.

Prosesi acara Pelantikan pengurus BJI DKI Jakarta dengan diawali pembacaan Surat Keputusan (SK) oleh Sekjen BJI mengenai struktur kepengurusan BJI DKI Jakarta masa bakti 2021-2026.

 

Ketua BJI DKI Jakarta, Arifin Pardamean Siregar, SE., menerima pataka secara simbolik dari ketua Umum BJI. Dalam kata sambutannya, Ketua BJI DKI Jakarta, Arifin Pardamean Siregar mengatakan, “Terima Kasih kepada pengurus DPP pusat BJI yang sudah membantu acara hari ini. Saya berterimakasih kepada semua pihak yang membantu dan mendukung kami. Say diberi kepercayaan untuk memimpin BJI DKI Jakarta masa bakti 2021-2026.Saya ucapkan terimakasih,” kata sambutan dari BJI DKI Jakarta.

 

Dalam sambutannya, Ketua Umum BJI, Aries Isnan Ridho, SH., mengatakan, “Kepada seluruh pengurus BJI, saya ucapkan Terima Kasih. Acara pelantikan pengurus ini, kegiatan ini adalah kegiatan yang besar. Kegiatan ini adalah wujud syukur karena dibawah kepemimpinan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, membantu dan mengutamakan  kesejahteraan bagi rakyat DKI Jakarta. Perjalanan 4 tahun kepemimpinan Pak Anies Baswedan, kita merasakannya, juga untuk semua golongan, kelompok dan antar umat beragama. Terus adakan silahturahmi kepada semua pihak, ” ujar Ketua Umum BJI dalam kata sambutannya.

 

Diakhir acara, dilakukan secara simbolik memberikan bantuan untuk korban bencana alam erupsi Gunung Semeru dan team Bang Japar Indonesia akan segera ke lapangan menyalurkan pada tanggal 22 Desember 2021 nanti.(AL)

banner 300x250 dibawah postingan
banner 468x60 dibawah konten pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *