Program Recall Daihatsu Sebagai Bentuk Komitmen Kepada Pelanggan

Jakarta, Beritainn,- Tidak ada henti-henti nya Daihatsu selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk para pelanggannya. Kali ini Daihatsu mengumumkan program recall untuk 3 modelnya yaitu Rocky, GranMax, dan Luxio.

Program recall yang dilakukan oleh Daihatsu terhadap 3 produk nya tersebur, seakan menjadi bukti dari sebuah bentuk tanggung jawab Daihatsu kepada para pelanggan dengan menjaga kualitas dari produk-produk Daihatsu.

Telah tercatat sebanyak 9.378 unit model Rocky dengan periode produksi mulai dari 28 April hingga 7 Oktober 2021 yang memerlukan penguatan dengan menambah titik area 0engelasan pada bagian duduj shock absorber depan. Kemudian untuk GranMax dan Luxio tecatat sebanyak 11.734 unit dengan periode produksi 9 September 2021 hingga 21 Januari 2022, yang akan dilakukan pemrograman ulang pada komponen ECU mesin pada kedua produk tersebut.


“Program ini merupakan komitmen Daihatsu dalam usaha kami menjaga kualitas dan kepuasan pelanggan lewat layanan after sales. Daihatsu siap menyambut pelanggan yang mobilnya termasuk dalam daftar program recall, silahkan untuk dapat membawa kendaraan kesayangannya ke bengkel resmi Daihatsu untuk dilakukan perbaikan, agar dapat beraktivitas lebih aman, dan nyaman,” ujar Lili Herman, After Sales Service & Logistic Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO).
Daihatsu juga memberikan kesempatan bagi para pelanggannyayang mengingkan kendaraan mereka masuk dalam program recall bisa langsung membawa nya ke bengkel resmi Daihatsu. Pada program ini pun, Daihatsu sudah meresmikan 162 bengkel yang tersebar di indonesia untuk bisa melayani program recall tersebut. Hal ini dilakukan untuk mempermudah para pelanggan dalam mendaftarkan kendaraan mereka pada program ini. (Chintya)