1000 Vaksin Target Polsek Bekasi Selatan Untuk Warga Kecamatan Bekasi Selatan

  • Whatsapp
banner 468x60 setelah gambar unggulan pada postingan berita

 

Bekasi, Beritainn, – Polsek Bekasi Selatan mentargetkan 1000 warga kecamatan Bekasi Selatan khususnya tervaksin setiap harinya apada 5 Gerai Vaksin Merdeka yang digelar jajaran Polres Metro Bekasi Kota.

“Gerai Vaksin tersedia di semua kelurahan di Bekasi Selatan, masing-masing gerai tersedia 200 dosis vaksin Sinovac dan AstraZeneca” ujar Kapolsek Bekasi Selatan Kompol. M. Budiyono kepada media pada Jumat (13/08).

Dukelurahan Jakamulya, Bekasi Selatan juga terlihat antusiasme warga untuk menjalani vaksin dalam rangka menyambut HUT RI ke-76 tersebut, dan dilakukan dikantor sekretariat RW 05 kelurahan Jakamulya.

Dalam vaksin tersebut, sebanyak 123 warga mendaftar untuk mendapatkan vaksin namun hanya 96 orang dapat tervaksin sedangkan 27 orang lainnya gagal menjalani vaksin karena masalah kesehatan.

“Peserta vaksin melakukan pendaftaran dan di registrasi, selanjutnya di adakan scraning kemudian melaksanakan vaksin dan menunggu massa observasi selama 20-30 menit seterusnya mendapatkan kartu vaksinasi,” imbuhnya.

Gerai Vaksin Merdeka dilaksanakan secara serentak di 56 kelurahan hingga 17 Agustus mendatang. Hal tersebut juga sebagai upaya mendukung program pemerintah dalam membentuk Herd immunity kepada masyarakat.(Sri Haryati)

banner 300x250 dibawah postingan
banner 468x60 dibawah konten pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.