Kapolda NTT Secara Simbolis Menyerahkan Bansos kepada Kabupaten TTS

  • Whatsapp
banner 468x60 setelah gambar unggulan pada postingan berita

 

Bekasi, Beritainn, – Disela kegiatan kunjungan kerja diwilayah hukum Polres TTS,  Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Lotharia Latif, S.H., M.Hum menyerahkan bantuan sosial peduli Covid 19 kepada masyarakat Kabupaten TTS, Sabtu 27/11/21.

Dalam kegiatan itu, secara simbolis Kapolda NTT, Kasdim 1621/Soe, Wakil Ketua II DPRD Kabupaten TTS dan Kapolres TTS Memberikan Bansos Peduli Covid-19 dalam rangka vaksinasi serentak Indonesia, Kepada empat orang perwakilan masyarakat Kabupaten TTS yang selesai malakukan vaksin diantaranya Domina Banoet (52), Yunus Liunokas (70), Felis Bela S. Amaral (60), Yumima Liu (60).

Sebanyak 2004 bansos yang diberikan kepada warga yang mendapat pelayanan vaksinasi dosis 1 dan 2 di gerai Vaksin Presisi Polres TTS.

Tampak hadir mendampingi orang nomor satu jajaran Polda NTT ini yakni Karoops Polda NTT Kombes Pol. Ulami Sudjaja, Kabidhumas Polda NTT Kombes Pol. Rishian Krisna B., S.H., S.I.K., M.H., dan Kabiddokes Polda NTT Kombes Pol. dr. Sudaryono.

Disela-sela kegiatan Kapolda NTT meminta masyarakat agar tetap bersabar di tengah situasi pandemi ini. Tetap mematuhi protokol kesehatan dan berdoa agar wabah ini cepat berlalu.

Kapolda NTT berharap pemberian bansos ini dapat meringankan beban para masyarakat yang perekonomiannya terdampak akibat Pandemi Covid-19.

“Mudah-mudahan bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang ada di sini,”kata Kapolda NTT.

Kapolda NTT menyempatkan berbincang dengan salah satu masyarakat yang selesai melakukan vaksin. Ia pun menanyakan kondisi kehidupan sehari-hari di wilayah Kabupaten TTS, masyarakat mengaku sangat terdampak dengan pandemi Covid 19.

“Mudah-mudahan semua kembali normal dan titip pesan prokesnya tetap diperkuat agar angka Covid-19 bisa ditekan,” ujarnya.

Salah satu masyarakat yang menjadi perwakilan penerima bansos Yunus liunokas (70) warga Desa Tumung, Kecamatan Amanuban Barat, TTS, mengucapkan terimakasih kepada Polri yang telah melaksanan kegiatan vaksinasi serentak.

“Terimakasih bapak Polisi telah melaksanakan vaksinasi serentak, saya juga berterimakasih atas bantuan sembako yang telah diberikan oleh Bapak Kapolda NTT”, ucap Yunus liunokas.

“Dengan adanya pelayanan ini, kami dengan mudah bisa melaksanakan vaksin sehingga bisa meningkatkan imun tubuh”tandasnya.(Sri Haryati)

banner 300x250 dibawah postingan
banner 468x60 dibawah konten pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.