Kelurahan Krukut Jakarta Barat Mengadakan Vaksin

  • Whatsapp
banner 468x60 setelah gambar unggulan pada postingan berita

 

 Jakarta, Beritainn, – Pemerintah Provinsi DKI Jakarta (Pemprov DKI) melalui Dinas Kesehatan (Dinkes) telah memperluas cakupan vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat berusia 18 tahun ke atas dan aktifitas vaksin juga dilaksanakan Kelurahan Krukut kecamatan Taman Sari, Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Indonesia.

Warga antri dengan tetap menjaga prokes setelah melalui pendaftaran dan pemeriksaan terlebih dahulu, wilayah Kelurahan Krukut mempunyai RT: 118 dan RW: 10 Kota Administrasi: Jakarta Barat.

Kelurahan Krukut juga memberikan kesempatan kepada warga dengan KTP DKI Jakarta maupun non-KTP DKI Jakarta untuk melakukan vaksinasi.

Ilham nurkarim, Lurah Kelurahan Krukut mengatakan: “Pelaksanaan Vaksin di Kelurahan Krukut menargetkan 300 warga setiap hari sampai akhir Juni, apabila masih banyak yang datang maka akan di perpanjang waktunya.

Seluruh staf kelurahan bekerja dengan RW dan RT mensosialisikan vaksin ke warga agar kesadaran semakin meningkat untuk di vaksin dan menghilangkan rasa cemas setelah di vaksin akan terjadi dalam tubuhnya.(AL)

banner 300x250 dibawah postingan
banner 468x60 dibawah konten pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.