Ketua DPRD Bekasi Menerima Kunjungan Dewan Pendidikan Kota Bekasi

  • Whatsapp
banner 468x60 setelah gambar unggulan pada postingan berita

 

Bekasi, Beritainn,– Ketua DPRD Kota Bekasi, H. Chairoman, J. Putro., menerima audiensi Dewan Pendidikan Kota Bekasi, Kamis 2/12/2021.

Dewan Pendidikan Kota Bekasi yang di pimpin ketuanya H. Ali Fauzie, sengaja melakukan audiensi pada kali pertama ini kepada Ketua DPRD, sejak di lantik pada akhir Desember 2019, karena mengadukan belum adanya anggaran APBD Kota Bekasi untuk mendukung kinerja Dewan Pendidikan Kota Bekasi.

H. Ali Fauzie, hadir di ruang Ketua DPRD bersama pengurus inti Dewan Pendidikan Kota Bekasi menyampaikan bahwa Dewan pendidikan di beberapa wilayah Kota dan Kabupaten di Jawa Barat seperti Kota & Kabupaten Cirebon, Kabupaten Kuningan didukung oleh Kebijakan anggaran dari APBD.

Pada Kesempatan tersebut Ketua DPRD mendorong agar Dewan Pendidikan Kota Bekasi lebih berperan aktif dalam memajukan pendidikan di Kota Bekasi.

“Masih banyak masalah-masalah pendidikan di Kota Bekasi, seperti ancaman didepan mata adalah krisis dan darurat Kepala Sekolah di Kota Bekasi, kekurangan SMP sampai kepada kualitas pendidikan Kota Bekasi yang masih tertinggal”, ujar Chairoman.

“Kami sebenarnya berharap Dewan Pendidikan datang ke DPRD menyampaikan hal-hal yang sudah di lakukan selama dua tahun kepengurusan, dan hal-hal ke depan yang menjadi visi Dewan pendidikan untuk memajukan pendidikan di Kota Bekasi”, tambah Chairoman.

“Kami harapkan Dewan pendidikan bisa lebih meningkatkan kerjasama, berkolaborasi dengan DPRD dan stake holder pendidikan lainnya di Kota Bekasi, DPRD dengan senang hati mendukung dengan kebijakan anggaran untuk kemajuan pendidikan di Kota Bekasi”, pungkas Chairoman.

Pada Kesempatan tersebut, Ketua DPRD juga di dampingi oleh Ketua Komisi empat, Sardi Efendi, juga Sekretaris Komisi empat, Evi Mafriningsianti, yang juga merangkap sebagai bendahara Dewan Pendidikan Kota Bekasi.(Sri Haryati)

banner 300x250 dibawah postingan
banner 468x60 dibawah konten pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *