OUT OF ORDER, The Tales of the Urban Misfits Karya Terbaru Meita Kasim

  • Whatsapp
banner 468x60 setelah gambar unggulan pada postingan berita

Jakarta, Beritainn,- Penulis naskah, Meita Kasim, hadir kembali dengan membawa novel debut nya yang berjudul “OUT OF ORDER – The Tales of the Urban Misfits” yang akan resmi diluncurkan pada 6 Januari 2022. Novel Out Of Order ini merupakan sebuah buku pertama dari serial bertajuk TheTales of the Urban Misfits.

 

Our Of Order merupakan sebuah karya fiksi yang ketebelan buku nya mencapai 300-an halaman, novel ini ber-genre coming-of-age. Novel karya Meita Kasim tersebut ditulis dalam bahasa inggris, yang menghadirkan kisah protagonist bernama Sigi, seorang gadis usia akhir remaja yang hidup di Jakarta era 1990-an dengan latar belakang kondisi sosial politik di Indonesia.

 

Novel tersebut mencakup beberapa konflik yang terjadi didalamnya, seperti dunia percintaan, hingga berbagai konflij yang mulai terjadi di lingkungan keluarga Sigi hingga disekolahnya. Meita Kasim membukus cerita tersebut kedalam sebuah novel yang bisa di nikmati oleh seluruh masyarakat, selain Meita Kasim sebagai penulis tidak lupa juga ada seorang editor yang mempengaruhi di belakang proses pembuatan novel ini, Dr Margie Ellery, sebagai editor dari novel Out Of Order ini.Buku ini resmi diluncurkan pada 6 Januari 2022 di Creative Hall, M Bloc Market M Bloc Space, Jakarta Selatan. Selain peluncuran buku dan book signinh, akan ada juga sesi talkshow bersama beberapa nama. Peluncuran buku pada 6 Januari 2022 tersebut didukung oleh MBloc Space, Lokey.com, Penerbit Arung Wacana dan Mondiblanc Film Workshop. (Chintya)

banner 300x250 dibawah postingan
banner 468x60 dibawah konten pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.