Sat Samapta Polres Metro Bekasi Kota Menggelar Latihan Dalmas

  • Whatsapp
banner 468x60 setelah gambar unggulan pada postingan berita

Bekasi, Beritainn, – Dibutuhkan kekuatan fisik dan strategi untuk menjadi kekuatan dan kesatuan yang kuat buat bangsa. Dalam rangka peningkatan kemampuan personil, Sat Samapta Polres Metro Bekasi Kota menggelar latihan dalmas di halaman Mapolres Metro Bekasi Kota Jl. Pangeran Jayakarta, kelurahan Harapan Mulya, kecamatan Medan Satria pada Kamis 20/01/2022.

“Dimana kegiatan itu untuk dalmas dimana kegiatan itu merupakan latihan ini untuk meningkatkan kemampuan personil dalam rangka pencegahan, untuk peningkatan harkamtibmas,” ujar Kasat Samapta Polres Metro Bekasi Kota AKBP Bintang Silaen kepada media.

Pelatihan diikuti oleh 50 personil Samapta dengan pelatih Wakasat Samapta Kompol.Lalu Musti Ali, AKP Purn. Suharyanto dan Bripka Romeo Kamati. Latihan sendiri meliputi Gerakan dasar dalmas, Formasi-formasi dalmas, Technik dan sikap pada Pengamanan unras, Gerakan desak dan Gerakan maju.

Polres Metro Bekasi Kota juga menerapkan 4 komitmen yaitu Disiplin, Keterbukaan, Loyal serta Ikhlas dan 16 prioritas Koapolri dan 8 Komitmen Kapolri.

Berbagai peningkatan pelayanan kepada masyarakat juga terus diupayakan oleh jajaran Polri untuk tetap mendapat kepercayaan masyarakat.(Sri Haryati)

banner 300x250 dibawah postingan
banner 468x60 dibawah konten pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.