Yayasan Amazing New Beginnings Dan Awak Media Online Mengadakan Pengobatan Gratis

  • Whatsapp
banner 468x60 setelah gambar unggulan pada postingan berita

 

Jakarta, Beritaiin, – Dimasa Pandemi saat ini hendaknya tetap fokus dalam memerangi virus Corona, pengobatan Gratis Dari Yayasan Amazing New Beginnings dan Beberapa Media Online Bersinergi dengan Tiga Pilar Kel. Marunda Kec. Cilincing Jakarta Utara

Dengan adanya pengobatan gratis  seperti baksos di wilayah hukum wilayah Kel. Marunda Kec. Cilincing Jakarta Utara dan adapun kegiatan yang  kedua kalinya diadakan oleh Media-media online Indonesia bersinergi dengan Yayasan Amazing New Beginning Ketua Umum Dr.Dr. Karl H. Silaen, S.PM, MARS.

Warga masyarakat sekitar Kel.Marunda Kec.Cilincing Jakarta Utara, sangat antusias dengan adanya  pengobatan gratis bersama yayasan amazing new beginning. 

Di wilayah hukum di Jakarta Utara banyak lansia dan berbagai jenis penyakit, dengan adanya pengobatan gratis dan pembagian paket sembako diharapkan bisa bermanfaat bagi masyarakat sekitarnya terutama masyarakat sekitar Kel.Marunda Kec.Celincing Jakarta Utara pada hari Minggu (22/08/21).

“Dengan adanya pengobatan gratis bersama yayasan amazing new beginning ketua umum Dr. Karl H. Silaen, S.PM, MARS ini sangat bagus dengan adanya obat yang paten untuk warga Kel.marunda Kec.Cilincing Jakarta Utara, yang datang berobat.”ujar Narasinya yg punya nte aja, ditambahkan anggota Polsek Cilincing Aiptu Sunaryo dan juga mewakili Polres Jakarta Utara pada saat menghadiri acara pengobatan gratis di wilayah hukum Jakarta Utara.

Harapan kedepannya Sakroni  selaku perwakilan dari koramil 05/Kodim 0502/JU: “Mengatakan semoga kegiatan seperti ini tidak hanya di Kelurahan Marunda saja tetapi di kelurahan- kelurahan lainnya yang ada di wilayah hukum Kecamatan Cilincing Jakarta Utara.(Sri Haryati)

banner 300x250 dibawah postingan
banner 468x60 dibawah konten pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.