“The Lost City” Siap Hadir di Bioskop

Jakarta, Beritainn,– Paramount Pictures kembali menghadirkan karya terbarunya untuk menghibur para pecinta film yang ada di dunia dengan menghadirkan film yang berjudul “The Lost City”.

Penulis cemerlang, tetapi tertutup Loretta Sage (Sandra Bullock) telah menghabiskan karirnya menulis tentang tempat eksotis dalam novel roman-petualangan populer yang menampilkan model sampul tampan Alan (Channing Tatum), yang telah mendedikasikan hidupnya untuk mewujudkan karakter pahlawan, “Dash.”

Saat tur mempromosikan buku barunya dengan Alan, Loretta diculik oleh seorang miliarder eksentrik (Daniel Radcliffe) yang berharap dia bisa memimpinnya ke harta kota kuno yang hilang dari kisah terbarunya. Ingin membuktikan bahwa dia bisa menjadi pahlawan di kehidupan nyata dan tidak hanya di halaman bukunya, Alan berangkat untuk menyelamatkannya. Dorong ke dalam petualangan hutan epik, pasangan yang tidak mungkin perlu bekerja sama untuk bertahan hidup dari unsur-unsur dan menemukan harta karun kuno sebelum hilang selama-lamanya.
Sandra Bullock telah lama tertarik pada ide untuk membuat film aksi-petualangan yang dibumbui dengan komedi, seperti petualangan menyapu klasik yang dia nikmati sebagai penonton bioskop. Jadi, Bullock memutuskan untuk memproduksi satu, melalui perusahaan produksinya Fortis Films. Seperti yang diharapkan, aktor pemenang Academy Award dan pembuat film yang disegani bertujuan tinggi.
“Kami tahu kami ambisius dalam apa yang kami coba tarik, tapi kami juga tahu bahwa kami HARUS melakukannya. Film ini tidak akan berfungsi jika semua nada di dalamnya tidak berpotongan mulus. Karakter utama adalah penulis tertutup dan model, yang keduanya tidak boleh berada di hutan atau bahkan di alam.

Hutan memakan orang seperti mereka. Mereka harus tetap berada di gedung yang tertutup rapat dengan udara pengkondisian.” Jelas Bullock.
Ide awal untuk The Lost City berasal dari pengalaman yang dimiliki oleh produser Seth Gordon saat menghadiri konvensi novel roman saat mengerjakan film dokumenter. “Pria-pria dalam kontes digambarkan sebagai gagasan cinta romantis yang menawan dan polos saat mereka bersaing untuk menjadi model sampul berikutnya, wanita canggih yang hadir, banyak dari mereka penulis dengan gelar tinggi, tampak senang dan bersenang-senang dalam pelarian dari itu semua.” Gordon melanjutkan, “Fakta bahwa para penulis ini mungkin secara pribadi sinis dan—letih tentang gagasan cinta yang murni dan ideal sambil tetap berkarier membuat dan menjual hal itu, benar-benar terjebak dengan saya. Dari situlah karakter-karakter ini berasal untukku: seorang penulis yang sudah bosan menjajakan romansa dan model yang tidak terlalu pintar yang dia tidak tahu untuk dianggap serius sampai dia membantu menyelamatkan hari dengan cara yang lebih tidak terduga — dengan dia di timnya.”
Film “The Lost City” ini bisa disaksikan oleh para pecinta film diseluruh bioskop yang ada di Indonesia mulai dari tanggal 25 Maret 2022, nantikan kisah petualangan-romansa didalam hutan bersama dengan para actor dan aktris papan atas. (Chintya)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *